Friday, July 21, 2017

Sinopsis Film Ghost Ship (2015)

Sinopsis Film Ghost Ship (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Ghost Ship adalah thailan yang bergenre horror serta thriller. Film Horror Thailand Ghost Ship disutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon, Serta di bingtangi oleh Sean Jindachote, Dharmthai Plangsilp, Pongsatorn Sripinta, serta Nutcha Jeka serta Bhuvadol Vejvongsa, Film Thailand Ghost juga akan launching pada tanggal 12 November 2015.


Sinopsis Film Ghost Ship (2015)


Jurangan21 - Film Ghost Ship 2015 menceritakan mengenai seseorang kapten kapal serta istrinya tengah lakukan persiapan untuk mengatur kapal monitor, Walau demikian saat mereka tengah lakukan persiapan tersebut di dapatkan sesosok mayat yang tidak tai yakni Mia. Mia adalah istri dari yang memiliki boat tesebut. Mereka berdua menemikan mia telah dalam keadaan bergantung di tiang kapal.

Pada akhirnya pasangan suami istri itu membuat satu gagasan Untuk hindari supaya beberapa penumpang tidak terperanjat dengan di temukannya mayat Mia itu, Sesudah keduanya berpikir sesaat pada akhirnya sang kapten itu mengambil keputusan untuk sembunyikan mayat Mia dengan melemparkannya mayat tersebut di tengah laut.

Walau demikian saat mereka menginginkan buang mayat Mia itu tiba tiba mayat itu hilang serta Roh Mia mulai berkeliaran ke semua kapal, sampai menyebabkan semuanya yang ada di kapal itu memperoleh mala malapetaka. Roh Mia juga menghantui beberapa penumpang serta awak kapal

Waktu mereka yang memiliki peluang untuk melepaskan diri dari kejaran Roh Mia, mesti terhalang karna kapal yang mereka tumpang dikelilingi oleh badai atau angin kencang laut. Serta cuma ada satu langkah yakni dengan mencari mayat mia yang hilang. Walaupun juga pada saat yang sama, mereka harus juga mencari tahu siapa yang membunuh Mia itu.

Review Film Ghost Ship (2015)

Agen Bola Terpercaya - Inti dari Film Horror Thailand " Ghost Ship " ini yakni saat ada satu pasangan suami istri yang adalah kapten kapal temukan sesosok mayat seseorang wanita. Saat mereka berdua merencanakan untuk buang mayat yang mereka dapatkan di tengaah laut, mayat itu menghilang. Dari situlah Roh yang berada di dalam mayat itu, berkeliaran serta menteror kebanyakan orang yang ada di kapal.


Sinopsis Film Ghost Ship


Detil Film Ghost Ship (2015)

Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Phontharis Chotkijsadarsopon
Distributor : CATHAY KERIS FILMS

Pemain Film :
Sean Jindachote
Bhuvadol Vejvongsa
Dharmthai Plangsilp
Pongsatorn Sripinta
Nutcha Jeka

Tanggal Launching Perdana : 12 November 2016
MPAA Rating : P13

Trailer Film Ghost Ship (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...