Friday, July 14, 2017

Sinopsis Film Sawadikap (2016)

Sinopsis Film Sawadikap (2016)

Nonton Online, Bioskop90Sawadikap adalah satu film horror indonesia paling baru 2016. Film Sawadikap 2016 ini di sutradarai oleh Andreas Sullivan serta naskah skenarionya di catat oleh Baskoro Adi. Film Sawadikap di bintangi oleh sebagian artis artis indonesia seperti Melani Ricardo, Joe Proyek P, serta Muhadkly Ach, Zaky Zimah.

Film Horror Sawadikap 2016 yang berdurasi 89 menit ini juga akan mulai tampil perdana di bioskop 21 serta bioskop bioskop yang lain di indonesia mulai tanggal 14 Januari 2016.



Sinopsis Film Sawadikap (2016)


BioskopKeren - Film Sawadikap bercerita mengenai seseorang yang bernama Ocep yang di perankan oleh (Zaky Zimah) memperoleh satu keberuntungan, karna dia berhasil peroleh satu ticket berlibur ke Thailand untuk 3 orang. Dia mulai berpikir siapa yang ingin pergi ke Thailand dengan dia.

Pada akhirnya juga Ocep mengajak ke-2 rekannya yang adalah teman dekat karibnya, mereka yakni Bryan yang di perankan oleh (Kiki Drajat) dan Ariel yang di perankan oleh (Lionil Hendrik). Pada akhirnya mereka bertiga pergi menuju Thailand.

Sesampainya di Thailand tenyata ada satu perayaan yang bernama Pee Ta Khoon, Perayaan Pee Ta Khoon sendiri nyatanya yaitu satu perayaan kebiasaan istiadat disana yang dimana arwah orang yang sudah wafat, di panggil turun kembali pada bumi.

Mereka bertiga nikmati perayaan itu, walau demikian keceriaan mereka jadi jadi satu malapetaka karna mereka tanpa ada sadar mengakibatkan kerusakan satu sesajen pada acara kebiasaan itu. Bahkan juga mereka tidak berasumsi serius tentag itu. Walau sebenarnya ada sesorang yang sudah memperingatkan mereka ber tiga.

Ada satu diantara roh yang bernama Phon yang di perankan oleh (Ilona Cecilia) yg tidak dapat kembali pada alam roh karna sesajen. nya dirusak oleh Ariel.

Selang sekian waktu akhir berlibur mereka juga sudah usai serta pada akhirnya mereka bertiga kembali pada Indonesia, sesampainya di Jakarta, Ariel pernah kaget karna arwah yang bernama Phon ada juga di Jakarta. Ariel berasumsi itu semuanya suratan takdir, mungkin saja mereka berjodoh. hahahaha.

Walau demikian Ariel harus juga merahasiakan mengenai keberadaannya Phon dari kakaknya yang bernama Atun (Melani Ricardo). Kenapa Ariel mesti menrahasiakan kehadiran wanita itu? , karna sang kaak begitu melarang jika ada perempuan berada didalam rumahnya

Di bagian beda ada Bang Bryan yang disebut orang pertama yang mengerti kalau Phon yaitu sesosok arwah. Bryan serta Ocep berupaya memisahkan Phon dari Ariel namun usaha mereka senantiasa digagalkan oleh Phon. Mereka menghubungi Suhu No (Joe Proyek P) untuk menolong mengusir Phon. Seperti mana narasi selan jutnya ? juga akan kah mereka berhasil mengusir arwah jahat itu.

Review Film Sawadikap (2016)

Agen Bola Terpercaya -Inti dari film Sawadikap ini mencerakan Cerita berawal saat Ocep serta dua sahabatnya Bryan serta Ariel datang untuk liburan ke Bangkok, Thailand. Setibanya di sana, ketiganya temukan orang-orang setempat tengah lakukan ritual untuk perayaan kebiasaan Pee Ta Khoon.

Orang-orang setempat yakin bila di perayaan itu, arwah orang yang telah tidak ada juga akan turun kembali pada bumi. Beberapa arwah miliki saat di bumi sampai perayaan itu selesai. Serta sebelumnya selesai, beberapa arwah mesti kembali pada alam roh. Bila mereka tidak berhasil pulang, jadi ia juga akan terjebak di bumi.

Waktu dalam perjalanan, Ariel serta kawan-kawan tanpa ada sadar sudah mengakibatkan kerusakan satu sesajen untuk arwah seseorang wanita bernama Phon. Tindakan mereka juga sudah diperingati oleh seseorang warga setempat, namun mereka tidak sangat menanggpinya. Mulai sejak waktu itulah, ketiganya mulai digangu oleh arwah Phon yg tidak dapat kembali pada alam roh karna sesajennya dirusak. Terkecuali beberapa nama di atas, film ini ikut di bintangi oleh Melani Ricardo, Joe Proyek P, serta Muhadkly Acho. Judul " SAWADIKAP " sendiri di ambil dari bhs Thailand yang disimpulkan jadi salam, baik itu selamat datang, selamat pagi, selamat siang serta selamat malam.

Sinopsis Film Sawadikap


Detil Sawadikap (2016)

Genre : Horror
Produser : Oswin Bonifanz
Sutradara : Andreas Sullivan
Penulis : Baskoro Adi
Produksi : Unlimited Production
Tanggal Launching : 14 Januari 2016
Waktu Film : 89 Menit
MPAARating : R13+

Pemain Film Sawadikap (2016)

Zaky Zimah Jadi " Ocep "
Lionil Hendrik Jadi " Ariel'
Kiki Drajad jadi " Bryan'
Ilona Cecilia Jadi " Phon "
Melani Ricardo jadi " Atun "

Trailer Film Sawadikap (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...