Monday, July 17, 2017

Sinopsis Film Slither (2006)

Sinopsis Film Slither (2006)

Bioskop Online, Bioskop90 - SLITHER bercerita tentang invasi penyakit alien yang membuat manusia jadi zombie serta beralih jadi monster. Satu meteorit ditempati entitas jahat yang disebut parasit hidup dari luar bumi. Meteorit ini menghantam kota Wheelsy, Carolina Selatan. Grant tengah bermain-main di rimba dengan Brenda, Grant temukan parasit serta terinfeksi oleh itu. Parasit menggantikan badannya serta menyerap kesadaran serta kenangannya. Dengan alien yang mengatur badannya, Grant mulai perlahan beralih jadi siput.

Banyak hewan peliharaan selekasnya hilang, namun Grant tidak dicurigai. Tetapi, istrinya Starla mulai mempertanyakan kesehatannya. Ia menerangkan perubahan awal dalam penampilannya jadi reaksi alergi pada sengatan lebah. Ia menyebutkan kalau dokter sudah memberikannya suatu hal karenanya, namun Starla selekasnya tahu kalau ini yaitu dusta. Starla lakukan kontak dengan kepala polisi Bill Pardy, yang naksir dia di waktu kecilnya, yang berusaha untuk memberikan keyakinan serta menghiburnya.


Sinopsis Film Slither (2006)


Bioskop 25 - Grant infeksi Brenda. Dia sembunyikan dianya di satu gudang yang terisolasi. Bill memimpin sekumpulan kecil orang untuk berburu Grant. Mereka temukan Brenda yang pada akhirnya meledak serta melepas beberapa ratus alien. Beberapa besar dari grup Bill terinfeksi oleh alien serta jadi boneka Grant. Mereka bicara seakan-akan mereka Grant serta terobsesi untuk membawa Starla ke tempat tinggal.

Kebanyakan orang di kota secara cepat dikonsumsi oleh orang yang terinfeksi keturunan Grant, atau diserap kedalam fikiran Grant, terkecuali Starla, Bill, Walikota Jack Macready, serta seseorang gadis remaja, Kylie. Mereka berempat sudah melarikan diri dari keluarganya yang terinfeksi oleh parasit. Masyarakat kota yang terinfeksi menyerang kendaraan mereka, menangkap Starla serta Jack. Bill serta Kylie mencari Starla. Mereka mesti mempertaruhkan hidup mereka untuk hentikan serangan dari penebaran selanjutnya. Jack terbangun di ruangan bawah tanah tempat tinggal, dimana sebagian orang terinfeksi coba menelannya. Ia berusaha untuk melarikan diri namun terinfeksi oleh Grant waktu ia menjangkau puncak tangga serta buka pintu.

Agen Bola Terpercaya - Bill tiba, Jack memohon untuk dibunuh, serta Bill menembaknya di kepala. Dia berusaha untuk membunuh Grant dengan granat. Grant menusuk Bill serta menginfeksi dianya. Starla membuat Grant meledak, di mana kebanyakan orang yang terinfeksi mati saat itu juga. Starla, Kylie selamat serta menolong Bill temukan rumah sakit. Diakhir film, kucing makan dari sisa-sisa badan Grant yang membuatnya terinfeksi.

SLITHER yaitu film komedi sains fiksi thriller yang dilaunching th. 2006.

Sinopsis Film Slither


Detil and Cast Film Slither (2006)

Sutradara : James Gunn
Penulis Skenario : James Gunn
Bintang Film : Don Thompson, Nathan Fillion, Gregg Henry, Xantha Radley
Genre : Comedy, Horror, Sci-Fi
Waktu : 95 min
Tanggal Tayang : 31 March 2006 (USA)
Negara : Canada, USA
Bahasa : English

Trailer Film Film Slither (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...