Tuesday, July 11, 2017

Sinopsis Film Take Me Home (2016)

Sinopsis Film Take Me Home (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Take Me Home " adalah film bergenre Horror dari negara Thailand yang disutradarai oleh Kongkiat Khomsiri yang bertindak jadi penulis skenario dalam film ini.

Film " Take Me Home " juga akan di bintangi oleh Mario Maurer, Wannarot Sonthichai, Nopachai Chaiyanam serta Peter Noppachai yang juga akan dikerjakan oleh tempat tinggal produksi M Pictures serta juga akan dilaunching pada 11 May 2016 (Indonesia).




Sinopsis Film Take Me Home (2016)


GanoolMovie - Film " Take Me Home " juga akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Tan. Tan rasakan kebingungan dalam dianya mulai sejak ia terserang musibah kecelakaan. Tan berupaya mencari jati dianya.

Film Take Me Home bermula saat Tan yang tanpa ada berniat terserang musibah kecelakaan serta menyebabkan Tan alami insomnia, Sepanjang berhari hari Tan berupaya temukan jati dianya, Tan cuma mengingat namanya saja tak ada yang beda diluar itu.

Tan berupaya mencari kehadiran keluarganya, tetapi Tan sangsi dengan dianya. Hingga satu hari Tan berhasil temukan keluarga serta temukan rumahnya. Dirumahnya sendiri tidak banyak mengetahui beberapa orang satu diantaranya saudara kembarnya bernama Tubtim.

Agen Bola Terpercaya - Tan juga berjumpa dengan seseorang bapak bernama Chiwin dengan anak-anaknya, dan Tan juga berteman dengan pembantu rumah tangga bernama Waw. Hari untuk hari teratasi Tan mulai mengetahui beberapa orang yang tengah ada didekatnya.

Sinopsis Film Take Me Home


Detil and Cast Film Take Me Home (2016)

Judul : Take Me Home
Genre : Drama, Horror
Sutradara : Kongkiat Khomsiri
Penulis Skenario : Kongkiat Khomsiri
Tempat tinggal Produksi : M Pictures
Negara : Thailand
Tanggal Launching : 11May 2016 (Indonesia)
Bhs : Thailand

Pemain :
Mario Maurer
Wannarot Sonthichai
Nopachai Chaiyanam
Peter Noppachai
Nabhada Sukhakrit

Trailer Film Take Me Home (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...