Tuesday, July 25, 2017

Sinopsis Film Takut (2015)

Sinopsis Film Takut (2015)

Nonton Bioskop Online, Bioskop90 - “Takut” adalah satu film horor Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Tujuh Hari di Vila Mencekam‘ karya Cerberus Plouton.

Film ini diarahkan oleh sutradara terproduktif se-Indonesia, Nayato Fio Nuala.

Narasi film ini berpusat pada sekumpulan remaja yang menjumpai masalah dari sosok makhluk tidak kasat mata di satu Vila angker.


Sinopsis Film Takut (2015)


SeniMovie - Cerita berawal saat seseorang pemuda bernama Yudha (Aditya Rino) temukan keanehan serta kengerian pada vilanya. Dia sering diganggu oleh sosok yang tidak tampak mulai sejak geser ke vila itu.

Satu saat dia tidak berniat berjumpa dengan Elisa (Mayang Yudittia) serta kekasihnya Dewa (Andrew Andika). Sepasang kekasih ini mempunyai pandangan indra ke-6 serta bisa lihat sosok makhluk-makhluk tidak kasat mata.

Lihat kekuatan mereka, Yudha memohon pertolongan pada Elisa untuk mencari tahu mengenai keanehan serta kengerian pada vilanya.

Waktu ketiganya ada di Vila itu, masalah mulai berdatangan, terlebih dari sosok arwah penasaran yang mati karna gantung diri. Arwah ini senantiasa berupaya untuk menggangu Elisa. Namun Elisa sendiri telah punya kebiasaan hadapi hal tersebut, tetapi tidak sekian dengan Dewa, yang baru saja bisa lihat makhluk-makhluk tidak kasat mata mulai sejak temani Elisa pergi mencari kakaknya yang hilang.

Saat misteri tersingkap, Dewa juga temukan kebenaran atas kekuatannya itu.

Terkecuali Aditya Rino, Mayang Yudittia serta Andrew Andika, ‘Takut’ juga ikut di bintangi oleh Demmy Febriana.

Menurut gagasan, film yang dikerjakan oleh BIC Pictures ini juga akan dilaunching ke bioskop pada 18 Februari 2015.

Agen Bola Terpercaya- Akhir tahun lantas, BIC Pictures sudah melaunching satu film horor berjudul ‘Rumah Kosong’ dengan di bintangi oleh Dimas Seto, Angelica Simperler, serta Maeeva Amin. Film ini berhasil memperoleh penerimaan sekitaran lebih dari 99 ribu pemirsa.


Sinopsis Film Takut


Detil and Cast Film Takut (2015)

Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Fatimah Fahim
Produser : Rafdy Farizan Bintang
Bintang Film : Aditya Rino, Mayang Yudittia, Andrew Andika, Demmy Febriana
Genre : Horror
Waktu : 82 minutes
Tanggal Tayang : 18 Februari 2015
Negara : Indonesia
Bahasa : Bhs Indonesia

Trailer Film Takut (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...