Wednesday, August 9, 2017

Sinopsis Film Haunted Sisters (2017)

Sinopsis Film Haunted Sisters (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - HAUNTED SISTERS yaitu satu film horor paling baru 2017, yang datang dari Cina. Film Haunted Sisters (2017) ini juga akan menceritakan mengenai seseorang janda, yang hidup dengan putrinya. Yang mana disuatu saat satu musibah menerpa dianya, yang mengakibatkan putri tersayangnya wafat dunia.

Haunted Sisters Movie (2017) ini, sudah dilaunching pada tanggal 19 March 2017 (China), dengan mempunyai panjang waktu sekitaran 1 jam 40 menit. Mengenai untuk pemain film yang ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Liu Xi L, Zhang Lan Yi, serta Liu Yichen.


Sinopsis Film Haunted Sisters (2017)


Bioskop168 - Film ini juga akan bercerita mengenai seseorang wanita, yang mana wanita itu suaminya sudah wafat, dianya melakukan hari harinya dengan putrinya sendiri. Satu malam, pemadaman listrik dirumah, seseorang pria dengan topeng menyerbu ruang itu, karna keheningan yang tidak menentu, pertarungan damai yang putus harapan, orang bertopeng jadi cemas serta pada akhirnya kabur.

Tetapi dalam akhirnya juga akan menyalakan lilin, yang mengakibatkan kebakaran, putri yang tenang wafat dengan keberuntungan, kehilangan kedamaian anak serta putus harapan, karna panduan hilang, si pembunuh tidak berhasil menangkap masalah itu.

Agen Bola Terpercaya - Anning pacar Zhao Min ketahui kalau dia menanggung derita malang, mereka mengundang kedamaian dirumah mereka sendiri untuk saat yang lama, mengharapkan dapat membantunya mengalihkan perhatian. Seperti apakah cerita komplitnya?

Sinopsis Film Haunted Sisters


Detil Film Haunted Sisters (Crew)

Genre/Type Film : Horor
Sutradara Film : -
Tempat tinggal Produksi Film : -
Distributor Film : -
Penulis Naskah skenario/Novel Film :
Produser Film : -
Tanggal Launching/Tampil Film : 19 March 2017 (China)
Waktu Film : 1 jam 40 menit
Negara asal Film : China
Bhs Film : Chinese

Pemain Film Haunted Sisters (2017)
Liu Xi L bertindak jadi -
Zhang Lan Yi bertindak jadi -
Liu Yichen bertindak jadi -
Trailer Film Haunted Sisters (2017)

Trailer Film Haunted Sisters (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...