Saturday, August 12, 2017

Sinopsis Film Pulau Hantu 3 (2012)

Sinopsis Film Pulau Hantu 3 (2012)

Bioskop Online, Bioskop90 - PULAU HANTU 3 kembali meneruskan narasi mengenai satu kengerian yang ada di satu pulau yang sudah menelan banyak korban. Perlahan-lahan tragedi itu mulai dilupakan. Serta seorang lalu dengan berani menggantikan resort yang ada di pulau itu. Karna memanglah resort yang ada di pulau itu apabila ditangani dengan benar memanglah hasilkan keuntungan yang berlipat-lipat. Terlebih resort itu ada di satu pulau yang mempunyai panorama istimewa. Pada akhirnya resort yang ada di pulau itu resmi kembali di buka.

Nero, Kimo, Octa serta Gaby berhasil memperoleh pekerjaan baru yakni jadi pegawai resort di pulau itu. Mereka memanglah mendengar kalau pulau itu sudah menelan banyak korban serta sempat berlangsung tragedi mengerikan di sana. Tetapi mereka semuanya seolah tidak mempedulikan hal itu serta lebih pilih untuk konsentrasi dengan pekerjaan baru mereka.


Sinopsis Film Pulau Hantu 3 (2012)


CinemaIndo - Serta tragedi waktu dulu seperti kembali temukan memiliki bentuk sekali lagi. Karna penghuni yang tinggal di belakang pulau seolah terasa terganggu dengan hadirnya mereka semuanya. Satu untuk satu teman dekat dari Nero menjumpai ajalnya dengan mengerikan sekalian misterius. Sudah pasti Nero terasa ada suatu hal mengerikan yang tinggal di pulau itu.

Tetapi hasratnya untuk bercerita hal itu lalu pupus telah sesudah ia ketahui ada tamu-tamu cantik yang tinggal di resort itu. Mereka yaitu Aiko, Zarra, Monca, Amel, Rheina serta Johanna. Nero seolah mengharapkan kalau teror itu cuma juga akan cukup hingga di situ saja. Tetapi nyatanya Nero salah besar. Teror mengerikan itu masih tetap belum juga malas pergi sepanjang masih tetap ada yang tinggal di pulau itu.

Satu untuk satu tamu resort menghilang dengan misterius. Awalannya Nero menduga kalau tamu-tamu itu cek out tanpa ada terlebih dulu memohon ijin. Lalu beberapa tamu-tamu cantik itu juga turut menghilang. Nero betul-betul terasa heran karna semuanya beberapa barang tamu itu masih tetap utuh di kamarnya. Sampai lalu di ketahui beberapa tamu-tamu itu jadi korban keganasan dari penghuni belakang pulau itu.

Agen Bola Terpercaya - Hal tersebut buat orang yang masih tetap tersisa di pulau itu jadi cemas bukanlah main. Mereka mesti dapat secepat mungkin saja keluar dari pulau itu sebelumnya jadi korban setelah itu.

Sinopsis Film Pulau Hantu 3


Detil Cast Serta Crew Film Pulau Hantu 3 (2012)

Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Skenario : Jose Poernomo
Bintang Film : Abdurrahman Arif, Ricky Komo, Shinta Bachir, Boy Hamzah
Genre : Horor, Thriller
Waktu : 84 min
Tanggal Tayang : 05 January 2012
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Pulau Hantu 3 (2012)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...