Wednesday, September 13, 2017

Sinopsis Film Kain Kafan Perawan (2010)

Sinopsis Film Kain Kafan Perawan (2010)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - KAIN KAFAN PERAWAN, film yang menceritakan mengenai sutradara muda bernama Rasti (Ardinia Rasti). Satu kali Rasti juga akan buat satu video klip untuk kebutuhan satu diantara clientnya. Lalu Rasti pilih satu diantara stasiun kereta api untuk jadikan tempat dari video klip itu. Rasti berasumsi kalau situasi stasiun kereta api yang sunyi juga akan menaikkan kesan dramatis dari video klip yang ia buat itu.

Pembuatan video klip itu jalan lancar serta sesuai sama jadwal. Sampai waktu Rasti juga akan mengedit hasil gambar dari video klip itu nyatanya ia temukan kejanggalan. Kejanggalan itu yaitu turut tertangkapnya sosok misterius dalam gambar video klip itu. Rasti terasa heran karna sepanjang barusan ia ada di tempat, ia tidak lihat sosok itu.


Sinopsis Film Kain Kafan Perawan (2010)


FilmGanool - Dipancing oleh rasa penasaran, lalu Rasti datang kembali pada tempat stasiun kereta api itu dengan kru-kru yang beda. Rasti terasa percaya kalau sosok yang tertangkap oleh cameranya itu yaitu sosok gaib penunggu dari stasiun kereta api itu. Rasti lalu mempunyai inspirasi untuk buat satu film dokumenter mengenai sosok penunggu dari tempat itu. Nanti film dokumenter itu juga akan ia jual ke satu diantara stasiun tv dengan harga tinggi. Dibayang-bayangi oleh keuntungan yang tinggi pada akhirnya Rasti mengajak kru-kru beda untuk membantunya buat film dokumenter itu.

Tetapi tersebut awal dari semuanya malapetaka. Sosok yang tertangkap camera itu nyatanya tidak sukai dengan hadirnya Rasti serta kru-kru yang lain yang ia anggap jadi masalah. Sosok dalam bentuk wanita mengerikan itu lalu mulai lakukan teror pada mereka semuanya. Bahkan juga kurang hingga disitu saja, satu untuk satu orang yang ikut serta dalam gagasan pembuatan film dokumenter itu merenggang nyawa satu untuk satu.

Agen Bola Terpercaya - Sampai lalu kakak dari Rasti yakni Felisha (Ratu Felisha) memperoleh berita mengagetkan dari pihak kepolisan kalau adiknya diketemukan dalam luka kronis di satu stasiun kereta api. Serta saat ini Rasti tengah ada dirumah sakit. Felisha segera menuju kesana. Nyatanya setelah tiba di sana, Felisha juga turut jadi korban dari teror yang mengerikan itu. Cuma ada satu langkah untuk hentikan teror itu yakni temukan kain kafan dari sosok itu lalu membakarnya.

Sinopsis Film Kain Kafan Perawan


Detil and Cast Film Kain Kafan Perawan (2010)

Produser : Gope T Samtani, Subagio Samtani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Skenario : Riady Adef
Bintang Film : Ratu Felisha, Ardina Rasti, Sarah Jane, Smitha Anjani
Rating : 9.8
Genre : Horror
Waktu : 74 min
Tanggal Tayang : 25 February 2010
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Kain Kafan Perawan (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...