Saturday, September 9, 2017

Sinopsis Film Yoga Hosers (2016)

Sinopsis Film Yoga Hosers (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Yoga Hosers adalah film aksi-petualangan yang juga akan disutradarai serta ditulis oleh Kevin Smith. Film ini yaitu spin-off dari film horor karya Smith yang dilaunching pada 2014, ‘Tusk‘.

Aktor Johnny Depp juga akan membintangi film ini, dengan putrinya, Lily-Rose Depp dan putri dari Kevin Smith, Harley Quinn Smith.




Sinopsis Film Yoga Hosers (2016)


Ns21 - Disamping itu, narasi dalam film ini juga akan berpusat pada dua remaja, Colleen Collette (Rose Depp) serta Colleen McKenzie (Quinn Smith), yang juga akan bekerja sama juga dengan seseorang pemburu legendaris bernama Guy Lapointe (Depp) untuk bertempur melawan kemampuan jahat kuno yang meneror hidup mereka.

Agen Bola Terpercaya - Gagasannya, film garapan studio StarStream Entertainment ini juga akan dilaunching pada 2015 yang akan datang.

Sinopsis Film Yoga Hoser


Detil Cast and Crew Film Yoga Hosers (2016)

Director : Kevin Smith
Writers : Kevin Smith
Stars : Lily-Rose Depp, Harley Quinn Smith, Johnny Depp, Juicetin Long, Michael Parks, Haley Joel Osment, Genesis Rodriguez, Natasha Lyonne, Austin Butler, Adam Brody, Tyler Posey, Jason Mewes, Ralph Garman, Harley Morenstein, Tony Hale

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Juli 2016
- Movie Theaters : 29 Juli 2016
- Genre : Comedy, Fantasy, Horror
- Companies : Abbolita Productions, Destro Films, Invincible Pictures
- Official : -
- MPAA Rating : PG-13

Trailer Film Yoga Hosers (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...