Wednesday, October 25, 2017

Sinopsis Film Inland Empire (2006)

Sinopsis Film Inland Empire (2006)

Nonton Online, Bioskop90 - Inland empire bercerita seseorang aktris pirang tengah menyiapkan untuk peranan terbesarnya, tapi saat dia temukan dianya masuk kedalam perannya, dia mengerti kalau hidupnya mulai mengikuti film fiksi yang ia tengah perankan.

Film ini diawali dengan seseorang pria serta seseorang wanita yang berwajah kabur masuk ke kamar hotel. Bicara polandia, pria memohon wanita buka baju. Lantas mereka bercinta.


Sinopsis Film Inland Empire (2006)


FilmGanool - Selanjutnya, di kamar hotel beda, seseorang wanita memiliki rambut hitam, yang cuma di kenal jadi “lost girl” duduk menangis sembari melihat tv. Di tv tampak acara sitkom menakutkan mengenai keluarga kelinci. Ada perbincangan kelinci betina mengenai “rahasia” yang nampaknya kelinci jantan tahu mengenainya. Ketukan di pintu berlangsung. Ke-3 kelinci yang ada di sitkom sadar juga akan ketukan, serta kelinci jantan pergi untuk menjawabnya, tapi pengetuk tak ada. kelinci jantan keluar dari ruang serta masuk ruangan remang-remang, yang lalu ke ruangan berwarna emas serta memiliki nuansa elegan dimana seseorang pria botak duduk di sofa.

Agen Bola Terpercaya - Di hollywood, california. Seseorang wanita tua dengan mata melotot jalan menyusuri lingkungan di pinggir kota, dia tengah mencari serta pusing. Ada artis bernama nikki yang disebut seseorang aktris populer, serta wanita tua mengakui kalau dia yaitu tetangga baru serta menginginkan menegur nikki. Dia katakan dia mendengar nikki memperoleh sisi baru untuk satu film. Nikki menyebutkan kalau perannya tidak tentu karna audisi barusan dikerjakan, tapi wanita itu bersikeras kalau dia sudah memperolehnya. Nikki tidak percaya apa yang wanita itu bicarakan. Wanita itu lalu ajukan pertanyaan adakah pembunuhan dalam film yang nikki ikuti audisinya. Nikki menyebutkan tidak. Dia selalu bicara. Dia lantas menunjuk ke sofa di seberang mereka serta menyebutkan kalau, besok, nikki juga akan disana. sesudah pertemuan dengan nenek tua itu, nikki benar membintangi film audisinya. Ia pada akhirnya temukan fakta kalau dianya seperti masuk dalam filmnya. Benar saja itu berlangsung, serta selama film dikisahkan bagaimana perjuangan nikki untuk kembali pada dunia riil.

Inland empire yaitu film drama, misteri, thriller yang dilaunching th. 2006.

Sinopsis Film Inland Empire


Sutradara : David Lynch
Penulis Skenario : David Lynch
Bintang Film : Laura Dern, Jeremy Irons, Juicetin Theroux, Karolina Gruszka
Genre : Drama, Mystery, Thriller
Waktu : 180 min
Genre : Drama, Mystery, Thriller
Tanggal Tayang : 7 February 2007 (France)
Negara : France, Poland, USA 
Bahasa : English, Polish

Trailer Film Inland Empire (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...