Wednesday, December 13, 2017

Sinopsis Film Mother! (2017)

Sinopsis Film Mother! (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Mother! atau mungkin dengan judul beda Day 6 adalah film Hollywood bergenre horor misteri yang disutradarai oleh Darren Aronofsky, yang menulis naskah filmnya.

Film Mother! di bintangi oleh artis-aktor papan atas Hollywood salah satunya Jennifer Lawrence yang bermain jadi Raven/Mystique dalam film X-Men : Dark Phoenix. Javier Bardem yang bertindak jadi Captain Salazar dalam film Pirates of Caribbean : Dead Man Tell No Tales. Ada pula Ed Harris serta Michelle Pfeiffer.

Selain narasi serta penggarapannya yang menarik, tampilnya bintang-bintang top Hollywood, makin buat film ini layak dilihat, terutama untuk anda yang suka film thriller misteri.

Film Mother! yang di produksi oleh Protozoa Pictures serta didistribusikan oleh Paramount Pictures, gagasannya juga akan dilaunching di Amerika pada 13 Oktober 2017.


Sinopsis Film Mother! (2017)

Cinema21 - Film Mother! ceritanya juga akan fokus pada pasangan suami istri (Jennifer Lawrence serta, Javier Bardem) yang hubungan ditest waktu tamu tidak diundang -pasangan suami istri (Ed Harris serta Michelle Pfeiffer), mendadak datang serta bermalam dirumah mereka, serta lalu mulai mengganggu kehadiran mereka yang tenang.

Agen Bola Terpercaya - Kehadiran tamu itu ke tempat tinggal mereka, kenyataannya memanglah menyulut perseteruan baru yang tidak sempat ada di antara mereka. Saat ini kemampuan hubungan mereka benar-benar memperoleh ujian terbesarnya.

Sinopsis Film Mother!


Detil and Cast Film Mother! (2017)

Type Film : Horor, Thriller, Misteri
Waktu : 107 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Darren Aronofsky
Penulis Naskah : Darren Aronofsky
Produser : Darren Aronofsky, Scott Frangklin, Mark Heyman
Produksi : Protozoa Pictures, Paramount Pictures
Pemain : Jennifer Lawrence, Javier Bardem, Ed Harris, Michelle Pfeiffer
Launching : 13 Oktober 2017 (USA)

Trailer Film Mother! (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...