Wednesday, December 6, 2017

Sinopsis Film Slumber (2017)

Sinopsis Film Slumber (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 -Film ini bergenre horror yang disutradarai oleh Jonathan Hopkins yang bila ditranslate kedalam bhs Indonesia yakni tidur, film ini menceritakan mengenai seseorang dokter spesialisasi tidur ini ditulis Jonathan dengan Richard Hobley. Film supranatural thriller slumber yang sudah mulai sistem pengambilan gambar intinya di Inggris. Film yang diproduksi oleh Goldcrest juga akan diproduseri segera oleh Mark Lane Tea, James Haris serta Pascal Degove. Film ini ditulis oleh peserta Blood Daftar yakni Ruchard Hoblye, serta juga akan di bintangi oleh aktris yang tengah naik serta dan juga pernah membintangi film seri Divrgent : Allegiant yakni Maggie Q karna menurut Pascal Degove, Maggie Q ini yaitu bintang riil dengan basis pengagum yang luas.


Sinopsis Film Slumber (2017)


CinemaIndo - Pemirsa akan terkesima dengan penampilannya yang ia yakin juga akan membawa keajaiban untuk film horror ini. Maggie Q sendiri juga akan bertindak jadi Alice Arnolds. Aktris serta aktor yang lain juga ikut membintangi film ini. Saat produksi juga akan dikerjakan dari sarana Goldcrest Post di New York, yang beberapa waktu terakhir jadi tuan-rumah nominasi multi Oscar Carol. Goldcrest memanglah telah tertarik dengan naskah Richard serta Jonathan mulai sejak awal.

Agen Bola Terpercaya - Mereka berdua sudah lakukan pekerjaan menarik untuk membawa film slumber ini ke pasar. Film ini juga akan memberi cerita meyeramkan yang lain tentang iblis yang mungkin saja belum juga sempat pemirsa saksikan. Film horor slumber produksi Goldcrest direncanakan tampil perdana di Amerika pada tanggal 1 desember 2017 yang didistribusikan oleh Vertical Entertainment.

Sinopsis Film Slumber


Detil and Cast Film Slumber (2017)

Sutradara : Jonathan Hopkins
Produser : Mark Lane, James Harris, Pascal Degove
Penulis Naskah : Richard Hobley, Jonathan Hopkins
Sinematografer : Polly Morgan
Perusahaan Produksi : Goldcrest Films
Tanggal launching : 1 desember 2017
Negara : Amerika serikat

Trailer Film Slumber (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...