Friday, July 28, 2017

Sinopsis Film The Covenant (2006)

Sinopsis Film The Covenant (2006)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film THE COVENANT menceritakan mengenai 4 orang pemuda yang dikarunia kemampuan sihir spesial dari keluarganya. Dalam garis keturunannya, mereka adalah keturunan Ipswich yang populer juga akan kemampuan supranatural pada jaman dulu. Jadi generasi Ipswich yang setelah itu, ke-4 pemuda yang terbagi dalam Caleb Danvers, Pogue Parry, Reid Garwin serta Tyler Simms ini buat persekutuan sihir untuk sama-sama melindungi serta menentukkan sebagian ketentuan yg tidak bisa dilanggar oleh sesama anggota sekre perkumpulan sihir itu.

Seperti umumnya pemuda yang beda, ke-4 pemuda itu melakukan kehidupan mereka seperti. Mereka tidak diijinkan memakai kemampuan mereka terlalu berlebih, terlebih untuk hal yg tidak bermanfaat. Hal itu karena setiap saat mereka memakai sihir, jadi sihir itu juga akan menelan umur badan mereka, hingga badan mereka juga akan menua lebih cepat.

Sinopsis Film The Covenant (2006)


Movie303 - Perseteruan pada narasi ini berlangsung saat timbulnya sosok Chase Collins yang tampak bersahabat, tetapi sekalian juga misterius. Kemunculan Chase Collins yang mendadak geser ke Sekolah Caleb Danvers serta beberapa rekannya menimbulkan banyak tanda bertanya, terutama kehadirannya juga beiringan dengan terjadinya sebagian momen aneh di lingkungan sekolahnya. Satu diantara momen aneh yang berlangsung bersamaan kedatanagan Chase Collins yaitu terjadinya pembunuhan sebagian siswa yang bersekolah ditempat Chase Collins serta ke-4 pemuda Ipswich bersekolah.

Di beda bagian, Caleb Danvers yang disebut pemimpin di antara 4 pemuda itu juga sering rasakan kalau seorang sudah memakai kemampuan supranatural yang begitu besar sampai membuatnya gelisah. Kegelisahannya selanjutnya beralih jadi keraguan pada Chase Collins saat ia ditantang untuk adu ketangkasan dalam berolahraga renang. Caleb Danvers yang pada intinya memanglah adalah atlit renang yang cukup mahir sudah pasti memimpin jauh pada awal perlombaan.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi hal yang mengagetkan jadi berlangsung, di mana Chase Collins dengan mendadak bisa mendahului Caleb. Bukan sekedar itu, Caleb yang waktu itu berlaga dengan Chase Collins juga mendadak kehilangan kontrol serta menabrak dinding kolam renang. Caleb waktu itu yakini kalau ia lihat Chase memakai kemampuan sihir yang membuatnya bisa menang. Bermula dari scene berikut, anda juga akan temukan banyak adegan penyusupan serta pertarungan yang melibatkan kemampuan supranatural seperti aerokinesis serta psychokinensis. THE COVENANT yang disebut film supranatura thriller yang disutradari oleh Renny Harlin ini sendiri pertama kalinya launching pada tanggal 8 September th. 2006 kemarin.

Sinopsis Film The Covenant


Detil Cast and Crew Film The Covenant (2006)

Sutradara : Renny Harlin
Penulis Skenario : J. S. Cardone
Produser : Gary Lucchesi, Tom Rosenberg
Bintang Film : Steven Strait, Laura Ramsey, Sebastian Stan, Taylor Kitsch
Genre : Action, Fantasy, Horror
Waktu : 97 min
Tanggal Tayang : 8 September 2006 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Covenant (2006)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...