Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Film Abattoir (2016)

Sinopsis Film Abattoir (2016)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film ABATTOIR menceritakan mengenai seseorang reporter real-estate Boston yang tengah menyelidiki legenda urban mengenai seseorang pria yang menggunakan saat beberapa puluh th. untuk beli bebrapa tempat tinggal yang mempunyai waktu dulu mengerikan, di mana tragedy mengerikan berlangsung. Rumah-rumah itu dikemudian disatukannya jadi tempat tinggal yang begitu besar. Penyelidikannya menghadap pada Jebediah Crone yang misterius sekalian memberi jawaban atas pertanyaan bagaimana langkahnya ia membuat satu tempat tinggal berhantu?


Sinopsis Film Abattoir (2016)


NontonFilm77 - Film ABATTOIR adalah film horor thriller yang disutradarai oleh Darren Lynn Bousman berdasar pada naskah yang ditulis oleh Christopher Monfette, David J. Schow, serta Teddy Tenenbaum.

Agen Bola Terpercaya - Film ABATTOIR diperankan oleh Lin Shaye (INSIDIOUS” CHAPTER 3), Jessica Lowndes (LARYY GAYE : RENEGADE MALE FLIGHT ATTENDANT), serta Joe Anderson (BLEEDING HEART).

Sinopsis Film Abattoir


Detil Cast and Crew Film Abattoir (2016)

Sutradara : Darren Lynn Bousman
Penulis Skenario : Christopher Monfette, David J. Schow
Bintang Film : Jessica Lowndes, Joe Anderson, Michael Paré
Genre : Horror, Thriller
Waktu : 98 min
Tanggal Tayang : 9 December 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Abattoir (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...