Sunday, July 30, 2017

Sinopsis Film The Woman in Black 2 Angel of Death (2014)

Sinopsis Film The Woman in Black 2 Angel of Death (2014)

Nonton Film Movie, Bioskop90 - THE WOMAN IN BLACK 2 : ANGEL OF DEATH adalah satu film yang menceritakan mengenai Eve Parkins. Saat perang dunia ke-2, Eve Parkins gabung anak murinya dan kepala sekolah bernama, Jean Hogg, untuk mengevakuasi mereka ke kota pedesaan Crythin Gifford. Pada perjalanan kesana, Eve berjumpa prajurit gagah bernama Harry Burnstow, yang diletakkan di satu lapangan udara dekat Crythin Gifford. Sesudah tiba, mereka dihimpun oleh tentara angkatan udara bernama Dr. Rhodes, yang membawa mereka ke Eel Marsh House. Dalam perjalanan bus mereka mengalamibocorketika lewat desa yang sepi, dimana Eva ditempatkan dengan orang hilang ingatan yang selalu mengoceh bernama Jacob, yang mengulangi kalimat gilanya. Dia kemudia melarikan diri dari Jacob serta kembali pada bus sesudah ia menghancurkan jendela.



Sinopsis Film The Woman in Black 2 Angel of Death (2014)


JuranganTomatx - Walau Eve serta Jean tidak menyepakati tempat itu dalam soal keselarasan untuk tempat anak-anak, tak ada alternatif beda. Malam itu, Eve mempunyai mimpi jelek mengenai bagaimana dia dipaksa menyerahkan bayinya saat ia masih tetap muda ; saat dia terbangun, dia mendengar nada dari kursi goyang yang datang dari ruangan bawah tanah tempat tinggal. Disana, dia temukan pesan yang berisi memarahi dia karna membiarkan anaknya pergi, serta lihat seseorang wanita kenakan pakaian hitam, yang lalu lenyap.

Esok paginya, satu diantara anak-anak itu yang bernama Edward, yang sudah bisu mulai sejak kematian orangtuanya karna pemboman, diganggu oleh dua anak beda serta terkunci di ruang, dimana ia lihat wanita berbaju hitam. Eve lalu membebaskan dia namun dapat rasakan kalau ada suatu hal yang salah, terlebih saat Edward selalu membawa boneka yang buruk itu kemana juga ia pergi. Malam itu, satu diantara anak lelaki yang menggangguEdward ditarik keluar dari tempat tinggal olehperempuan berbaju hitam lantas Eve temukan badannya di pantai, tertutupi kawat berduri serta mati.

Eve lalu lihat wanita di kuburan, dimana dia temukan makam Nathaniel Drablow. Dia menguber hantu ke pantai serta terkenabayangan kematian Nathaniel. Dirumah, ia serta Harry dengarkan cerita hantu lewat rekaman lama yang di buat oleh Alice Drablow sebelumnya kematiannya di tangan perempuan berbaju hitam itu. Di mana nyatanya perempuan itu yaitu adik Alice yangbernama Jennet Humpfrye, ibu dari anak yang diadopsi, Nathaniel. Jennet menghantui mereka karna kematian awal Nathaniel, serta menghukum Eve terutama karna menyerahkan bayinya. Dia lalu melancong ke luar kota dankemudian ia berjumpa Jacob, yang buta serta karenanya tidak bisa dibunuh oleh hantu, karna dia tidak dapat memandangnya. Tetapi, ia sudah didorong kegilaankarena kematian semuanya anak-anak beda serta berusaha untuk membunuh Eve sebelumnya ia lolos.

Agen Bola Terpercaya - Film THE WOMAN IN BLACK 2 : ANGEL OF DEATH adalah satu film horror supernatural juga kelanjutan dari The Woman in Black. Film ini launching th. 2014.

Sinopsis Film The Woman in Black 2 Angel of Death


Detil Cast and Crew Film The Woman in Black 2 Angel of Death (2014)

Sutradara : Tom Harper
Penulis Skenario : Jon Croker
Bintang Film : Phoebe Fox, Merryn Pearse, Mary Roscoe, Helen McCrory
Genre : Drama, Horror, Thriller
Waktu : 98 min
Tanggal Tayang : 2 January 2015 (USA)
Negara : Canada, UK, USA
Bahasa : English

Trailer Film The Woman in Black 2 Angel of Death (2014)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...