Wednesday, August 23, 2017

Sinopsis Film Constantine (2005)

Sinopsis Film Constantine (2005)

Bioskop Online, Bioskop90 - CONSTANTINE bercerita mengenai seseorang pria bernama John Constantine (Keanu Reeves) yang berprofesi jadi keseimbangan pada alam baka serta alam orang hidup. John mempunyai kemampuan supranatural yang membuatnya bisa lihat iblis, malaikat ataupun makhluk peranakan. Kemampuan yang dipunyai oleh John sesungguhnya ia sudah peroleh mulai sejak ia kecil. Hal tersebut juga seringkali membuatnya tertekan waktu lewat masa kecil serta remajanya. Sampai disuatu waktu, John yang depresi karena banyak lihat beberapa hal yang menakutkan lakukan bunuh diri. Ketika itu, dengan tehnis sesungguhnya ia sudah mati serta menyeberang ke dunia bagian beda yang di kenal dengan nama” alam baka”.

Ia yang sudah melakuka satu diantara dosa besar, yakni bunuh diri sudah pasti memperoleh vonis jadi penghuni neraka. Walau demikian, ketika ia menyeberang ke dunia neraka, ia merasakan kalau dianya bangkit dari kematian serta lolos dari neraka. John yang sudah lihat neraka terasa ketakutan juga akan dianya yang juga akan dijebloskan kedalam neraka karena dosa yang ia buat terlebih dulu.


Sinopsis Film Constantine (2005)


NontonGo - Oleh karenanya, ia jadi seseorang Constantine/keseimbangan dengan keinginan juga akan memperoleh kompensasi atas dosa bunuh diri yang ia kerjakan serta kembali lolos dari neraka. Jadi seseorang keseimbangan/Constantine, John yang dikisahkan jadi sosok tampan yang senantiasa mengisap rokok ini bertugas kirim kembali iblis serta makhluk peranakan yang tidak mematuhi ketentuan. Dalam film ini diterangkan kalau, iblis serta makhluk peranakan cuma diijinkan menggoda umat manusia lewat bisikan serta nada hati. Tetapi terdapat banyak iblis yang tidak mematuhi ketentuan dengan merasukinya serta lakukan bunuh diri.

Agen Bola Terpercaya - Waktu hal itu berlangsung, jadi John akan tiba serta kirim mereka segera ke neraka dengan kemampuan supranaturalnya. Perseteruan pada film ini diawali ketika John berjumpa dengan sosok wanita bernama Angela Dodson (Rachel Weisz) yang tengah menyelidiki misteri di balik kematian saudara kembarnya. Angela yang disebut seseorang detektif tidak bisa terima atas ketentuan yang menyebutkan kalau kematian adiknya karena bunuh diri. Angela yang sempat tidak berniat melihat John memakai kemampuan Supranaturalnya juga pada akhirnya memohon bantuannya untuk menguak misteri yang menyelimuti kematian adiknya. Kebersamaan mereka juga dalam penyelidikan itu juga membawa mereka kedalam sebagian adegan-adegan bernuanasa supranatural yang jadikan film ini jadi satu diantara film supranatural yang layak dilihat. Film CONSTANTINE ini sendiri pertama kalinya diriis di German pada 17 Februari 2005 waktu lalu, lalu dibarengi dengan penayangan di Amerika Serikat pada 18 Februari di th. yang sama.

Sinopsis Film Constantine


Detil Cast and Crew Film Constantine (2005)

Sutradara : Francis Lawrence
Book : Jamie Delano, Garth Ennis
Bintang Film : Keanu Reeves, Shia LaBeouf, Djimon Hounsou
Genre : Drama, Fantasy, Horror
Waktu : 121 min
Tanggal Tayang : 18 February 2005 (Germany)
Negara : Germany, USA
Bahasa : English, Filipino, Tagalog

Trailer Film Constantine (2005)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...