Tuesday, August 22, 2017

Sinopsis Film Wewe (2015)

Sinopsis Film Wewe (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - WEWE yaitu film horor Indonesia yang di produksi oleh Rapi Films. Rapi kembali mengerjakan satu project film baru dengan Rizal Mantovani. Film itu juga akan bergenre Horor serta berjudul WEWE. WEWE juga akan di bintangi oleh Agus Kuncoro, Nabila JKT48, Inong Ayu, Khadijah Banderas serta Yafi Tesa Zahara.

Film horor Indonesia ini juga akan menceritakan mengenai Jarot (Agus Kuncoro) serta istrinya Irma (Inong Nidya Ayu), serta dua anak-anaknya, Luna (Nabilah JKT48) berusia 15 serta Aruna (Khadijah Banderas) berusia 5 th., masuk ke satu tempat tinggal baru yang di peroleh untuk ditempati sang bapak karna geser pekerjaan. Tempat tinggal itu begitu luas serta ada di satu jalanan yang terpencil jauh dari kebisingan ibu kota. Dengan mereka juga Bu Surti, seseorang pembantu tempat tinggal tanga yang telah belasan th. dengan keluarga. Tempat tinggal itu terlihat nyaman, tetapi ada sat uperabotan yang cukup menggangu, yakni satu ranjang tua terbuat dari kayu jati serta mempunyai bentuk serta ukiran aneh, berbentuk seseorang wanita yang tengah berteriak. Ranjang tua ini berada di satu ruang yang terdapat di lantai atas.



Sinopsis Film Wewe (2015)


CinemaIndo - Awalannya semuanya baik-baik. Lama kelamaan, berlangsung perubahan yang cukup drastic pada Aruna. Terlebih dulu, Aruna yaitu sosok yang begitu aktif serta periang. Sejak dirumah baru, ia seperti menarik diri. Hal semacam ini begitu di perhatikan oleh Luna. Orangtua mereka Terlihat tidaklah terlalu memerhatikan karna keduanya seringkali berkelahi sesudah sang istri makin repot dengan pekerjaannya. Jarotpun menaikkan persoalan dengan sikapnya yang keras.

Penyebabnya seringkali diamnya Aruna yaitu sekian kali ia terasa lihat ‘ada siapa’ di kamar tamu, bahkan juga di kamar tidurnya. Aruna coba mengungkapkan pada orang tuanya namun karna keduanya tidak menyimpan perhatian yang penuh, jadi kekhawatiran Aruna teracuhkan. Cuma Lunalah yang terasa kejanggalan ini. Ia juga terasa sedih serta murung dengan kondisi orang tuanya, tetapi hal semacam ini bias ia jauhi dengan mengalihkan fikirannya dengan aktivitasnya menari jawa.

Luna rasakan ada juga kejanggalan dirumah, tetapi itu ia rasakan jadi sinyal tanda ‘kecapean’. Sesaat ibu Surti, pembantu tempat tinggal, mengambil keputusan untuk pergi dari tempat tinggal sesudah ia lihat dengan terang ‘penunggu’ yang menghantui tempat tinggal lama itu.

Agen Bola Terpercaya - Mendadak satu hari, Aruna menghilang dari tempat tinggal tanpa ada jejak, tanpa ada pesan, semuanya beberapa barang kepunyaannya masih tetap berada di kamarnya. Kemanakah Aruna? Rahasia apakah yang berada di balik ranjang misterius? Bagaimana Luna serta orang tuanya ambil Aruna kembali dari pangkuan mahluk yang bernama WEWE?

Sinopsis Film Wewe


Detil Cast and Crew Film Wewe (2015)

Sutradara : Rizal Mantovani
Produser : Gope T Samtani
Penulis Skenario : Anto Nugroho
Bintang Film : Agus Kuncoro, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Inong Ayu, Khadijah Banderas
Genre : Horror
Tanggal Tayang : 16 April 2015
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Wewe (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...