Monday, August 21, 2017

Sinopsis Film Hostel (2005)

Sinopsis Film Hostel (2005)

Bioskop Online, Bioskop90 - HOSTEL menceritakan mengenai tiga teman dekat yang menginginkan lakukan petualangan serta keluar dari negara mereka sendiri yakni Amerika. Nyatanya mereka bertiga telah tidak kerasan sekali lagi untuk terlalu lama di Amerika. Karna mereka menginginkan lakukan perjalanan sekalian untuk bersenang-senang dari kehidupan mereka di Amerika yang menjemukan. Mereka bertiga yaitu Josh (Derek Richardson), Paxton (Joy Hernandez) serta Oli (Eythor Gudjonson). Serta maksud mereka kesempatan ini yaitu Amsterdam.

Untuk keperluan penginapan, mereka menyewa satu hostel. Tetapi waktu mereka bertiga barusan pulang dari perjalanan nyatanya mereka diterima masuk oleh yang memiliki hostel. Hal itu tidak terlepas karna mereka yang pulang sangat tengah malam. Sudah pasti hal tersebut buat mereka bertiga tidak paham mesti bermalam di mana sekali lagi. Untungnya, tidak jauh dari sana ada yang memiliki hostel yang lain yang bernama Alex serta tawarkan mereka untuk masuk.


Sinopsis Film Hostel (2005)


NontonGo - Tawaran dari Alex juga mereka terima. Lalu ke-3 teman dekat itu bercerita mengenai argumen mereka datang ke Amsterdam. Yg tidak beda yaitu untuk bersenang-senang. Lalu Alex memberitahukan satu tempat yang pas untuk jadikan tempat bersenang-senang. Tempat itu yaitu Slovakia. Karna menurut Alex, di sanalah surga untuk beberapa orang yang menyukai dengan semua kesenangan hidup. Dari mulai tempat judi sampai seks dari beberapa wanita cantik.

Terlebih Alex menyebutkan kalau wanita-wanita Slovakia demikian suka pada pria dari Amerika. Sudah pasti hal itu buat ke-3 teman dekat itu tanpa ada fikir panjang segera pergi kesana. Mereka bahkan juga tidak terlebih dulu pelajari tempat itu. Sesudah lewat perjalanan yang cukup panjang, mereka bertiga juga hingga di Slovakia.

Agen Bola Terpercaya - Nyatanya apa yang disebutkan oleh Alex memanglah dapat dibuktikan benar. Di sana mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki. Serta terlebih hadirnya dua gadis asli di sana yang menawari mereka untuk tinggal di hostel mereka. Tidak cuma itu saja, ke-2 gadis itu juga memberi badannya pada mereka semuanya. Namun nyatanya itu hanya awal dari semuanya petaka. Karna sesudah memperoleh beragam kesenangan itu nyatanya ke-3 teman dekat itu memperoleh pengalaman mengerikan. Mereka bertiga tidak tahu kalau mereka barusan tidak gantinya masuk ke “neraka” dunia. HOSTEL yaitu satu film yang dilaunching pada th. 2006.

Sinopsis Film Hostel


Detil Cast and Crew Film Hostel (2005)

Sutradara : Eli Roth
Penulis Skenario : Eli Roth
Bintang Film : Derek Richardson, Eythor Gudjonsson, Barbara Nedeljakova
Genre : Horror
Waktu : 94 min
Tanggal Tayang : 6 January 2006 (USA)
Negara : USA
Bahasa :
Czech Dutch
English
German
Icelandic
Japanese
Russian
Slovak
Spanish

Trailer Film Hostel (2005)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...