Tuesday, August 29, 2017

Sinopsis Film Dilarang Masuk (2016)

Sinopsis Film Dilarang Masuk (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Dilarang Masuk " adalah film yang datang dari Indonesia dengan genre Horor. Film Dilarang Masuk 2016 disutradarai oleh Nayato Fio Nuala serta naskahnya diskenario oleh Fatimah Fahim. Sederet artist top Indonesia juga akan membintangi film Dilarang Masuk seperti Maxime Bouttier, Sahila Hisyam, Raymond Knulix, serta Jordi Onsu. Film ini juga akan tampil di bioskop indonesia pada tanggal 24 Maret 2016.



Sinopsis Film Dilarang Masuk (2016)


JuranganTomatx - Film " Dilarang Masuk " menceritakan mengenai hilangnya seseorang siswi baru di sekolah. Siswi itu bernama Lisa, Lisa sikapnya senantiasa pendiam. Orang yang paling akhir kali lihat Lisa yaitu Adit saat Lisa tengah ada di lantai teratas.

Adit dengan ke-5 kawannya yang mempunyai ciri-khas yang berlainan awalannya merencanakan untuk temukan kehadiran Lisa. Ke-5 kawan menampik gagasan Adit dengan mentah mentah karna lantai teratas telah lama tidak dipakai serta dilarang untuk siapa saja untuk masuk. Karna argumen Adit iba karna keluarga Lisa, pada akhirnya ke-5 kawan Adit turut mencari Lisa.

Setibanya di lantai teratas, Adit serta ke-5 rekannya mesti ditempatkan dengan arwah arwah mengerikan yang menghantui mereka. Apa yang ada di lantai teratas? Di mana kehadiran Lisa? Bagaimana nasib Adit serta ke-5 rekannya?

Review Film Dilarang Masuk (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Horror " Dilarang Masuk " juga akan menghadirkan cerita mengenai satu lantai sekolah yang horror. Di mana tak ada yang berani masuk serta begitu dilarang untuk masuk. Tetapi seseorang siswa serta siswi sekolah dengan berniat berani masuk. Siswa serta siswi itu punya maksud unutk mencari rekan mereka yang diberitakan tengah ada di lantai teratas. Tetapi, teror dari roh atau arwah jaahtlah yang menghantui mereka. Bagaimana ruang itu dapat berhantu?

Sinopsis Film Dilarang Masuk


Detil Cast and Crew Film Dilarang Masuk (2016)

Genre : Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Shanker R. S
Penulis Skenario : Fatimah Fahim

Pemain Film :
Maxime Bouttier
Sahila Hisyam
Jordi Onsu
Reymond Knuliq
Rayn Wijaya
Yova Gracia
Jessica Torsten
Monica Oemardi

Tanggal Launching : 24 Maret 2016
Tempat tinggal Produksi : Digital Film Media
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Trailer Film Dilarang Masuk (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...