Wednesday, August 30, 2017

Sinopsis Film Jailangkung (2017)

Sinopsis Film Jailangkung (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Jailangkung adalah film horor Indonesia yang dilaunching pada 25 Juni 2017 serta disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Film ini di bintangi oleh Amanda Rawles serta Jefri Nichol, serta jadi kerjasama ke-2 mereka sesudah film Dear Nathan.


Sinopsis Film Jailangkung (2017)


CinemaMovie21 - Film horor Indonesia berjudul “Jailangkung” ini adalah film menceritakan tentang 3 orang gadis yang penasaran serta menginginkan membongkar satu misteri yang berlangsung pada Bapak mereka yang diketemukan koma dengan misterius. Bella (Amanda Rawles) dengan sang kakak Angel (Hannah Al Rasyid) dan adiknya Tasya coba mencari tahu.

Agen Bola Terpercaya - Dengan pertolongan dari rekan universitas Bella, Rama (Jefri Nichol) yang tertarik dengan dunia mistik. Dan juga dari seseorang pilot bernama Kapten Wardana (Augie Fantinus) yang menolong mereka untuk temukan satu tempat dimana diketemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Ditempat itu mereka terperanjat dengan kemegahan yang diberi nama jadi ‘Jailangkung’. Dimana Jailangkung buka satu rahasia gelap di waktu dulu serta masa saat ini yang membahayakan hidup mereka.

Sinopsis Film Jailangkung


Detil dan Cast Film Jailangkung (2017)

Sutradara : Rizal Mantovani, Jose Poemomo
Penulis : -
Pemain : Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rasyid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Gabriella Quinly, Augie Fantinus, Butet Kertaradjasa

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Juni 2017
- Movie Theaters : Juni 2017
- Genre : Horor
- Companies : Screenplay Films

Trailer Film Jailangkung (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...