Thursday, August 31, 2017

Sinopsis Film Devil’s Pass (2013)

Sinopsis Film Devil’s Pass (2013)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film THE DYATLOV PASS INCIDENT (Devil’s Pass) adalah film misteri horor yang disutradarai oleh Renny Harlin serta naskah narasi ditulis oleh Vikram Weet. Film THE DYATLOV PASS INCIDENT dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Aldamisa Entertainment, K. JAM Media serta Future Films.


Sinopsis Film Devil’s Pass (2013)


NontonFilm21 - THE DYATLOV PASS INCIDENT menceritakan mengenai Sekumpulan mahasiswa yang pergi ke tempat populer bernama “The Dyatlov Pass Incident”, yaitu tempat insiden riil yang berlangsung pada februari 1959 dipegunungan Kholat Syakhl. Mereka menginginkan buat film dokumenter di sana. Setiba di sana, mereka mulai mengalamai peristiwa aneh yang penuh misteri yang mengungkap satu rahasia yang sampai kini tersimpan dengan baik.

Agen Bola Terpercaya - Film THE DYATLOV PASS INCIDENT tampil di bioskop pada awal th. 2013. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film THE DYATLOV PASS INCIDENT salah satunya Holly Goss, Matt Stokoe, Luke Albright serta Gemma Atkinson.

Sinopsis Film Devil’s Pass


Detil dan Cast Film Devil’s Pass (2013)

Sutradara : Renny Harlin
Penulis Skenario : Vikram Weet
Bintang Film : Holly Goss, Matt Stokoe, Luke Albright, Ryan Hawley
Genre : Horror, Mystery, Sci-Fi
Waktu : 1h 40min
Tanggal Tayang : 28 February 2013 (Russia)
Negara : Russia, UK, USA
Bahasa : English,  Russian

Trailer Film Devil’s Pass (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...