Friday, September 1, 2017

Sinopsis Film Open Water 2: Adrift (2006)

Sinopsis Film Open Water 2: Adrift (2006)

Bioskop Online, Bioskop90 -  adalah film 2006 horor difilmkan seutuhnya di Malta, di bintangi Eric Dane, Susan Mei Pratt, Richard Speight, Jr., Niklaus Lange, Ali Hillis, serta Cameron Richardson. poster promosi mengklaim film ini berdasar pada peristiwa sesungguhnya.


Sinopsis Film Open Water 2 : Adrift (2006)


Movie303 - Sekumpulan rekan, Amy (Susan May Pratt), James (Richard Speight, Jr.), Zach (Niklaus Lange), Lauren (Ali Hillis), Serta (Eric Dane), serta pacar baru Serta Michelle (Cameron Richardson) pergi untuk Pelayaran akhir minggu di kapal pesiar baru Serta. Amy serta James juga membawa anak wanita mereka, Sarah.

Beberapa besar rekan mengambil keputusan untuk terjun ke air untuk berenang. Amy, yang hidrofobik sesudah peristiwa masa kecil, menampik namun Serta menjemputnya serta menyelam dengannya. Tetapi, tak ada yang menduga turunkan tangga untuk naik kembali pada kapal, serta kebanyakan orang yang naik (terkecuali bayi Amy serta James) terjerat di air dengan cuma dua topeng, pisau menyelam, serta lumba-lumba mainan. Walau usaha mereka, bagian kapal pesiar sangat mulus untuk didaki serta deknya sangat tinggi untuk dijangkau. Mereka lihat satu perahu remaja menuju mereka. Grup itu coba menarik perhatian mereka, tetapi beberapa remaja berfikir kalau mereka cuma menegur mereka, serta berlayar. Sepanjang perjuangan, grup itu coba memakai telepon untuk memohon pertolongan, cuma untuk mendengar nada sebagian simpatisan, tidak bisa menarik perhatian pemanggil. Hp itu berniat terpuruk di air.

Mereka dilewatkan memijak air dengan sedih. Grup resor untuk menghapus serta memakai baju renang mereka untuk buat tali. Sesudah sebagian usaha mereka berhasil memperoleh satu ujung tali yang melilit pagar. Alih-alih mempunyai orang yang paling enteng memanjat, Zach coba mendaki. Dia menarik badannya serta jari-jarinya menyisir senapan namun tali darurat merobeknya karna dia sangat berat. Grup ini saat ini umumnya telanjang serta cuma mempunyai beberapa tali.

Disamping itu, James jalan dibawah air, serta membodohi dengan prop, untuk menghapusnya serta memakainya jadi kait bergulat, namun dia menjatuhkan pisau itu. Dia berenang ke bawah kemudian serta berhasil menangkapnya, serta dengan putus harapan coba berenang ke permukaan. Waktu dia berenang kembali, dia menabrak sisi bawah kapal, serta terjatuh tidak sadarkan diri. Dia keluar kembali tanpa ada gerak serta sedikit berdarah dengan fraktur tengkorak yang pasti. Zach ambil pisau dari James serta mulai menusuk perahu untuk naik kembali. Serta coba hentikan Zach, namun tanpa ada berniat menusuknya, mengakibatkan Zach menjatuhkan pisau itu.

Dalam kondisi histeria serta takut hiu juga akan tertarik oleh darahnya, Michelle mulai berenang menjauh, namun terbenam dibawah air. Serta berenang mengubernya serta lihat badannya yang tidak bernyawa melayang-layang dibawah air. Dia menyelam sesudah dia, namun dia tidak dapat menghubunginya, serta badannya menghilang ke kedalaman. Sesudah sebagian lama, Zach wafat karna kehilangan darah di pelukan Lauren. Dengan malas ia melepas badannya yang mengapung, menghadap ke bawah. Sesudah banyak menanti, Lauren menyebutkan kalau dia menampik untuk mati memijak air serta coba berenang kembali pada pantai untuk mencari pertolongan. Nasibnya sesudah ini tidak di ketahui.

Agen Bola Terpercaya - Terakhir malam itu, waktu badai hujan, James wafat karna cedera kepalanya. Serta gagal mencari air untuk pisau itu. Dia membanting topengnya di lambung karna frustrasi serta lensa itu keluar. Mengingat usaha Zach dengan pisau itu, Serta memakainya untuk menggulung di celah pintu samping untuk menaiki tangga, memberikannya pegangan. Amy memanjat bahunya, pada akhirnya mengambil langkah ke tangannya melilit lensa, serta berhasil mencapai pistol serta menariknya kembali pada atas kapal. Demikian hingga di kapal, dia turunkan tangga untuk Serta serta relatif untuk bayinya, Sarah. Amy memerhatikan Serta berenang jauh dari rasa bersalah. Dia melompat masuk untuk menyelamatkannya, mengingatkannya waktu dia menyelamatkan ayahnya lewat cara yang sama, di umur muda.

Esok paginya, satu kapal nelayan mendekati kapal pesiar, serta memerhatikan tangga yang di turunkan serta cincin kehidupan masih tetap mengambang di air - tak ada yang menariknya masuk. Kapal pesiar itu terlihat kosong terkecuali nada Sarah yang menangis di dek bawah.

Potongan film untuk Amy berdiri diatas kapal dibawah cahaya matahari, lihat ke seputar tampak patah hati. Serta terbaring terbaring telungkup diatas kapal dengan handuk menutupi sisi bawahnya, kelihatannya tengah tidur.

Sinopsis Film Open Water 2 : Adrift


Detil Serta Cast Film Open Water 2 : Adrift (2006)

Diarahkan oleh :
* Hans Horn

Di produksi oleh :
* Serta Maag
* Philip Schulz-Deyle

Ditulis oleh :
* Adam Kreutner
* David Mitchell

Di bintangi :
* Eric Dane
* Susan May Pratt
* Richard Speight, Jr.
* Niklaus Lange
* Ali Hillis
* Cameron Richardson

Tanggal launching :
* 10 Juli 2006 (Cambridge)
* 10 Agustus 2006 (Jerman)

Negara :
* Jerman

Bhs :
* Bhs inggris

Film laku :
* $ 6, 8 juta 1

Trailer Film Open Water 2 : Adrift (2006)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...