Saturday, September 2, 2017

Sinopsis Film Badoet (2015)

Sinopsis Film Badoet (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Horor " Badoet " adalah film yang datang dari Indonesia dengan genre Horror. Film ini adalah garapan sutradara Awi Suryadi serta di produksi oleh DT Film Indonesia. Film ini beberapa artis Indonesia populer seperti Ratu Felisha, Marcel Chandrawinata, serta Aurelie Moeremans. Film ini gagasan juga akan dilaunching pada th. 2015.

Film ini bercerita kekejaman seseorang badut yang meneror beberapa orang serta telah menelan beberapa orang di daerah itu. Film ini bertagline " Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa ". Sutradara film ini yaitu Awi Suryadi yang menyutradarai film Viva JKT 48 serta Street Society.

Sinopsis Film Badoet (2015)


CinemaIndo - Film Horror Indonesia " Badoet " menceritakan mengenai teror yang dikerjakan di satu rusun. Di satu hari 3 anak anak tewas dengan tragis. Beberapa mahasiswa ditugaskan untuk lakukan investigasi pada tewasnya tiga bocah itu. Saat tengah lakukan investigasi, mereka memperoleh teror teror yang menakutkan dari seseorang badut itu serta meneror nyawa mereka.

Agen Bola Terpercaya - Mereka mulai mengerti kalau ada seorang yang ambil jiwa mereka dengan mengincar satu tujuan yakni keabadian. Apakah beberapa mahasiswa itu berhasil membuka masalah itu? Atau jadi demikian sebaliknya?

Sinopsis Film Badoet


Detil Cast and Crew Film Badoet (2015)

Genre : Horror
Sutradara : Awi Suryadi

Pemain Film :
Daniel Topan
Ratu Felisha
Christoffer Nelwan
Marcell Chandrawinata
Aurellie Moeremans
Tiara Westlake
Romy P. Tjandra

Tanggal Launching : TBA 2015
Tempat tinggal Produksi : DT Film Indonesia
MPAA : Dewasa (D 17+)
Waktu : Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Badoet (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...