Tuesday, November 7, 2017

Sinopsis Film ClownTown (2016)

Sinopsis Film ClownTown (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film clowntown menceritakan mengenai sekumpulan orang yang tersesat di satu kota kecil dekat gurun. Tempat di mana mereka ada sangatlah jauh dari maksud awal grup itu menginginkan menuju. Serta harus grup itu mesti selekasnya mencari jalan paling utama manfaat dapat meneruskan perjalanan.


Sinopsis Film ClownTown (2016)


Bioskop168 - Tetapi demikian, belum juga problem tersesat teratasi, grup itu mesti hadapi problem baru. Karna kota kecil tempat mereka ada tempat perkumpulan beberapa psikopat yang punya niat jadikan grup itu jadi sasarannya. Dengan memakai kostum seperti badut, beberapa psikopat itu menguber serta memburu grup itu tanpa ada mengetahui capek. Akankah mereka berhasil selamat dari kejaran beberapa psikopat yang haus juga akan darah itu?

Agen Bola Terpercaya - Film Clowntown Disutradarai oleh tom nagel sesaat naskah narasi film ditulis oleh jeff miller. Film ini adalah satu film bergenre horor thriller yang tampil pada th. 2016.

Sinopsis Film ClownTown


Detil and Cast Film ClownTown (2016)

Sutradara : Tom Nagel
Penulis Skenario : Jeff Miller
Bintang Film : Brian Nagel, Lauren Compton, Andrew Staton, Katie Keene
Genre : Horror, Thriller
Waktu : 1h 26min
Tanggal Tayang : October 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film ClownTown (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...