Sunday, November 5, 2017

Sinopsis Film Rumah Pasung (2016)

Sinopsis Film Rumah Pasung (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film horror " Tempat tinggal Pasung " 2015 adalah satu film horor paling baru yang di sutradari oleh Nayato Fio Nuala berdasar pada skenario yang ditulis partnernya yakni Ery Sofid. Tempat tinggal Pasung ini juga akan di bintangi olehStefan William, Natasha Wilona, Yudittia Mayang serta Wafda Saifan. Film hasil produksi IndoFilm ini juga akan launching di bioskop akhir th. 2015.



Sinopsis Film Tempat tinggal Pasung (2015)


Bioskop168 - Film horror " Tempat tinggal Pasung " bercerita mengenai sekumpulan orang yang terbagi dalam Ryan, Sultan serta Mayang. Mereka adalah satu kru dari satu diantara acara tv yang mengulas mengenai horor. Didalam acara itu, Ryan bertindak jadi host atau pembawa acara. Sesaat Sultan jadi cameraman, serta Mayang sebagaiseorang indigo serta yang bertugas tunjukkan ada penampakkan gaib.

Satu hari Ryan diberitahu oleh orang tuanya, Harsono serta Ratna, kalau dia adalah anak adopsi. Saat bapak kandungnya wafat, dia ada di acara pemakamannya. Bapak kandung itu memberi warisan satu tempat tinggal yang terdapatnya jauh dari kota.

Satu saat Ryan mengambil keputusan untuk pergi ke tempat tinggal warisannya itu serta ditemani oleh pacarnya yang beranama Farah, untuk lihat kondisi tempat tinggal yang telah lama tidak ditempati itu. Walau demikian suwaktu tiba dirumah itu, keluar satu beberapa momen aneh, mengerikan serta menegangkan. Mereka berdua jadi takut karna keselamatan mereka terancam. Bahkan juga Farah juga alami halusinasi

Ryan yang ketakutan serta sedikit penasaran, pada akhirnya memohon pertolongan pada rekan-rekannya di Horror Calling. Sesudah rekan-rekannya itu hingga, Mayang lakukan satu penerawangan, serta dia temukan atau lihat kalau ada arwah wanita yang bangkit. Serta nyatanya arwah wanita itu yaitu ibunya Ryan bernama Yasmin yang telah lama wafat.

Agen Bola Terpercaya - Sang ibu wafat karna dibunuh oleh ayahnya Ryan sendiri yang bernama Gunawan. Serta nyatanya Ryan yaitu anak hasil hubungan gelap Yasmin dengan lelaki beda. Ryan penasaran menginginkan menunjukkan kebenaran mengenai histori masa lalunya. Walau demikian Ryan dengan beberapa rekannya juga mesti terjebak dalam dua hal yakni mencari bukti kebenaran histori ibunya, dan mesti hadapi teror mengerikan arwah sang ibunya.

Review Film Tempat tinggal Pasung (2015)

" Tempat tinggal Pasung 2015 " adalah satu film horror indonesia paling baru 2015 yang harus di lihat. Di film Tempat tinggal Pasung ini diceritakan mengenai sekumpulan remaja yang menyelidiki satu tempat tinggal kosong yang disebut tempat tinggal warisan dari satu diantara anggota grup itu. Film Tempat tinggal Pasung juga akan di bintangi oleh aktor serta aktris handal indonesia seperti Stefan William, Natasha Wilona, Yudittia Mayang serta Wafda Saifa.

Sinopsis Film Rumah Pasung


Detil Cast serta Crew Film Tempat tinggal Pasung (2015)

Type Film : Action, Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Skenario : Ery Sofid
Pemain Film Tempat tinggal Pasung :

Stefan William jadi (Ryan)
Natasha Wilona jadi (Farah)
Yudittia Mayang jadi (Mayang)
Wafda Saifan jadi (Sultan)

Produksi : IndoFilm
Tanggal Launching : TBA (2015)
Waktu Film : 90 Menit
MPAA Rating : -

Trailer Film Tempat tinggal Pasung (2015)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...