Friday, January 5, 2018

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Nonton Online, Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali meneruskan berhasil film pertamanya tetapi dengan tokoh-tokoh yang berlainan. Diceritakan yaitu tania (wiwied gunawan) yang disebut seseorang gadis yang tertutup. Tania memanglah di kenal jadi sosok yang pendiam sekalian pemalu. Sesungguhnya sifat itu juga datang dari perlakuan ibunya pada tania. Ibu tania (bella esperance) nyatanya membenci tania mulai sejak kecil. Ia berasumsi tidak sempat menginginkan melahirkan anak seperti tania. Hal itu buat selama hidup tania, ia senantiasa memperoleh beragam desakan dari ibunya. Beragam desakan itu buat tania mulai tertutup serta berasumsi tak ada orang yang dapat menghargainya.



Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)


NontonMovie - Sampai satu saat, ditempat kerjanya yang baru, tania jatuh hati pada atasannya yang tampan yakni jordy (framly nainggolan). Tetapi sifat tania yang tertutup serta pendiam cuma dapat membuatnya memendam perasaan kepunyaannya. Nyatanya orang yang jatuh hati pada jody tidak cuma tania tetapi juga rekanan kerjanya yang beda yakni grace (kartika putri). Tetapi grace tidak seperti tania yang cuma dapat memendam perasaannya, grace yaitu orang yang ekspresif. Begitupula dengan sifatnya dimuka jody. Grace senantiasa berupaya mendekati jody serta berikan tanda kalau ia menaruh rasa padanya.

Hal itu buat tania makin takut untuk mengungkap perasaannya. Karna tania berasumsi kalau dia mustahil berkompetisi dengan grace. Sampai lalu tetangga tania yakni janet (nikita mirzani) memberi anjuran padanya untuk memakai tali pocong perawan. Konon tali pocong perawan bermanfaat untuk memikat hati siapapun yang dikehendaki. Tania yang telah gelap mata serta menginginkan memperoleh jody lalu menyepakati anjuran itu.

Agen Bola Terpercaya - Serta kebetulan juga di lingkungan tania baru ada seseorang gadis yang wafat dunia. Malamnya, tania menggali kuburan gadis itu serta ambil tali pocong kepunyaannya. Tania mengharapkan dengan sesudah lakukan itu semuanya jadi semuanya hasratnya bisa terwujud. Tetapi yang diperoleh tania jadi teror untuk teror mengerikan dari pocong yang memohon tali pocongnya dikembalikan.

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2


Detil and Cast Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Produser : Ody Mulya Hidayat
Sutradara : Volkan Maida
Penulis Skenario : Bono Sutisno
Bintang Film : Wiwid Gunawan, Kartika Putri, Nikita Mirzani, Framly Nainggolan
Genre : Horror
Waktu : 83 min
Tanggal Tayang : 18 October 2012
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...