Thursday, August 10, 2017

Sinopsis Film The Cell (2000)

Sinopsis Film The Cell (2000)

Nonton Online, Bioskop90 - Film THE CELL menceritakan mengenai seseorang pembunuh psikopat bernama Carl Rudolph Strager. Telah banyak korban berjatuhan karena tindakan keji yang dikerjakan oleh Carl sepanjang berkali-kali. Di mana dalam tindakan membunuhnya, Carl terlebih dulu menculik korban yang ia incar. Setelah berhasil menculik korbannya, jadi Strager juga akan menyimpan sang korban dalam satu ruang misterius.

Di mana korban yang terikat di satu kursi juga akan memperoleh dianya tengah ada di satu ruang penuh kaca. Yang jika korban berteriak minta tolong jadi yang dapat ia dengar hanya suaranya sendiri. Lantas dalam empat puluh jam ruang kosong itu perlahan-lahan juga akan di isi oleh air. Saat air itu penuhi ruang itu jadi telah di pastikan sang korban juga akan diketemukan tewas dalam keadaan terbenam.


Sinopsis Film The Cell (2000)


FilmGanool - Hal tersebutlah yang buat pihak FBI demikian gencar untuk dapat menangkap Strager yang dipandang jadi pembunuh psikopat yang begitu beresiko. Sampai lalu pihak FBI memperoleh berita mengenai menghilangnya seseorang wanita. Tuduhan segera menghadap kalau wanita itu jadi korban dari Strager kembali.

Karna masih tetap belum juga empat puluh jam jadi pihak FBI masih tetap yakini kalau korban itu masih tetap hidup. Pada akhirnya pihak FBI dapat menangkap Strager yang tengah ada didalam tempat tinggalnya. Tetapi problemnya yaitu Strager diketemukan dengan kondisi koma. Hingga pihak FBI tidak bertanya kehadiran wanita yang hilang itu. Terlebih pihak FBI lalu ketahui kalau Strager menderita penyakit skizofrenia yang begitu unik. Di mana Strager sampai kini hidup dalam dunia ciptaanya sendiri.

Untuk dapat memecahkan problem itu lalu pihak FBI memohon pertolongan pada Catherine Deane. Catherine yaitu seseorang psikolog yang mempunyai satu alat untuk dapat masuk fikiran seorang. Karna tidak miliki alternatif lain pada akhirnya Catherine Dean mesti masuk kedalam fikiran Strager. Di mana dia mesti mencari tempat di mana Strager sembunyikan korban terakhirnya sebelumnya empat puluh jam berlalu.

Agen Bola Terpercaya - Karna jika hingga terlambat jadi telah di pastikan si korban juga akan diketemukan dalam keadaan telah tak akan bernyawa. Saat Catherine telah ada di fikiran Stranger beragam hal mengerikan nyatanya bersemayam di fikiran itu serta Catherine mesti dapat menghadapinya.

Film THE CELL yaitu satu film bergenre thriller yang dilaunching pada th. 2000.


Sinopsis Film The Cell


Detil Cast and Crew Film The Cell (2000)

Sutradara : Tarsem Singh
Penulis Skenario : Mark Protosevich
Bintang Film : Jennifer Lopez, Colton James, Dylan Baker, Marianne Jean-Baptiste
Genre : Horror, Sci-Fi, Thriller
Waktu : 107 min
Tanggal Tayang : 18 August 2000 (USA)
Negara : Germany, USA
Bahasa : English

Trailer Film The Cell (2000)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...