Friday, August 11, 2017

Sinopsis Film I Am Legend (2007)

Sinopsis Film I Am Legend (2007)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - I AM LEGEND bercerita mengenai seseorang pakar virus yang bekerja di Militer Amerika, bernama Robert Nevile (Will Smith). Narasi dari film ini berawal saat menebarnya virus yang sudah menginfeksi banyak umat manusia. Tidak banyak warga yang belum juga terinfeksi bisa menyelamatkan, cuma sebagian saja. Karna pangkat Robert yang cukup tinggi, keluarganya memiliki kesempatan untuk pergi dari tempat itu dengan memakai Helikopter, Zoe (Salli Richardson-Whitfield), istri Robert serta Marley (Willow Smith) putrinya memperoleh peluang untuk pergi dari New York supaya terlepas dari virus ini. Sayangnya helicopter itu meledak sebentar sesudah terlepas landas.



Sinopsis Film I Am Legend (2007)


CinemaMovie21 - Virus ini datang dari virus mutasi, serta sudah menginveksi nyaris 90% umat manusia. Menurut data yang ada dari 600 juta jiwa, 12 juta orang sajayang mempunyai kebal alami serta dapat selamat. Untungnya Robert termasuk juga dalam kelompok memilki kebal alami itu. Mereka yang sudah terinfeksi juga akan beralih jadi mahkluk menjijikan pemakan daging manusia atau zombie. Tetapi, untungnya mereka takut juga akan matahari, jadi mereka cuma keluar saat malam saja.

Robert yaitu hanya satu manusia di New York yang selamat serta tidak terinfeksi virus itu, ia ditemani anjing setianya, ia juga mempunyai alat alarm yang mengingatkan dianya saat hari telah mulai gelap serta ia mesti pergi ke persembuannya dibawah tempat tinggalnya dan tutup semua jendela tempat tinggalnya. Untuk tetaplah buat dianya tetaplah waras, ia menempatkan banyak manekin di beberapa tempat. Ia juga seringkali bersiaran lewat radio dengan keinginan masih tetap ada orang yang lain disana yang masih tetap hidup seperti dianya.

Sepanjang bersembunyi serta bertahan hidup ia menangkap satu orang Darkseeker (sebutan untuk manusia yang telah terinfeksi virus itu). Gagasannya dengan menangkap darkseeker itu ia bisa lakukan percobaan untuk temukan obat penangkal virus itu. Sayangnya ia menangkap darkseeker yang telah mempunyai pasangan. Automatis pasangannya juga akan lakukan apa pun untuk menyelamatkan darkseeker yang ditangkat Robert itu.

Agen Bola Terpercaya - Satu hari, di luar sangkaan Robert, satu manekin yang sampai kini temaninya jadi jebakan untuk dianya. manekin itu diperlengkapi jebakan yang buat Robert terlilit pada suatu tali serta membuatnya pingsan. Saat Robert sadar nyatanya hari sudah nyaris gelap, serta sebentar sekali lagi beberapa darkseeker juga akan menangkapnya. Bagaimana lanjutan hidup Robert? dapatkah ia berjuang menyelamatkan diri dalam kondisi yang begitu susah itu?

Sinopsis Film I Am Legend


Detil Cast and Crew Film I Am Legend (2007)

Sutradara : Francis Lawrence
Penulis Skenario : Mark Protosevich, Akiva Goldsman
Bintang Film : Will Smith, Charlie Tahan, Salli Richardson-Whitfield
Genre : Drama, Sci-Fi, Thriller
Waktu : 101 min
Tanggal Tayang : 14 December 2007
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film I Am Legend (2007)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...