Friday, December 8, 2017

Sinopsis Film The Nursery (2016)

Sinopsis Film The Nursery (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 -THE NURSERY yaitu satu film horor asal Thailand paling baru 2017. Film The Nursery (2017) ini juga akan menceritakan mengenai Ye Zi Fei (diperankan Min Pechaya), yakni seseorang jurnalis yang tengah lakukan satu penyeledikan mengenai misteri di Lin Tang. Lin Tang yaitu adalah satu kota tua didekat sungai Huai di negara China, yang mana di tempat itu ada biara, yang mana dahulu kala pada zaman Dinasti Yuan, panglima perang dengan gerombolan penjahat terjebak di kota itu. Karna minimnya stock makanan, bayi dikota itu, jadi makanan oleh beberapa gerombolan penjahat itu. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Patchanon Thumjira.

The Nursery Movie (2017) ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film KMagic. Film ini mempunyai panjang waktu sekitaran 1 jam lebih 31 menit, serta sudah dilaunching pada tanggal 24 Mei 2017 (Indonesia). Mengenai untuk beberapa pemain film yang bermain serta ikut menyemarakkan di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Peechaya Wattanamontree jadi Lin Tang, serta Yilong Zhu.


Sinopsis Film The Nursery (2016)


JuranganTomatx - Film ini juga akan bercerita mengenai Ye Zi Fei (diperankan Min Pechaya), yakni seseorang jurnalis yang tengah lakukan satu penyeledikan mengenai misteri di Lin Tang. Lin Tang yaitu adalah satu kota tua didekat sungai Huai di negara China, yang mana di tempat itu ada biara, yang mana dahulu kala pada zaman Dinasti Yuan, panglima perang dengan gerombolan penjahat terjebak di kota itu. Karna minimnya stock makanan, bayi dikota itu, jadi makanan oleh beberapa gerombolan penjahat itu. Seperti apakah cerita lengkapnya?

Sinopsis Film The Nursery


Agen Bola Terpercaya - Detil and Cast Film The Nursery (2016)

Genre/Type Film : Horror
Sutradara Film : Patchanon Thumjira
Tempat tinggal Produksi Film : KMagic
MPAA : 17+
Tanggal Launching/Tampil Film : 27 Oktober 2016 (Thailand), 24 Mei 2017 (Indonesia)
Waktu Film : 91 menit
Negara asal Film : Thailand
Bhs Film : Thai

Pemain Film The Nursery (Cast)
Peechaya Wattanamontree jadi Lin Tang
Yilong Zhu

Trailer Film The Nursery (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...