Thursday, December 7, 2017

Sinopsis Film The Soul (2003)

Sinopsis Film The Soul (2003)

Nonton Film Online, Bioskop90 - The soul menceritakan mengenai astrid (marcella zalianty) sebagai korban pemerkosaan. Karena pemerkosaan itu, astrid alami depresi berat. Depresi itu karna ia jadi korban pemerkosaan tidak cuma dari satu lelaki tapi dari sebagian lelaki. Diluar itu yang makin buat astrid makin depresi yaitu kalau anaknya yakni kikan (ninies) dibawa lari oleh pemerkosanya. Telah nyaris satu tahun kikan telah dibawa lari oleh pemerkosanya itu. Astrid masih tetap mempunyai kepercayaan kalau kikan, putrinya itu masih tetap hidup. Hal itu tidak terlepas karna astrid seringkali lihat sosok kikan selalu ada di sekelilingnya. Tetapi orang di sekitaran astrid menyebutkan kalau depresi yang dihadapi oleh astrid membuatnya seringkali lihat beragam deskripsi tidak riil itu.


Sinopsis Film The Soul (2003)


NontonFilm77 - Karna sesungguhnya kikan telah dibunuh oleh beberapa pemerkosa ibunya itu. Arwah kikan yang penasaran lalu meneror beberapa pemerkosa ibunya. Beragam terror selalu dikerjakan oleh kikan karna ia terasa geram karna pemerkosa itu sudah membunuhnya dan memperkosa ibunya. Satu untuk satu dari gerombolan pemerkosa itu kikan bunuh jadi bentuk balas dendamnya. Serta sesudah membunuh setiap pemerkosa itu, kikan juga akan menghubungi ibunya yakni astrid memakai telepon untuk memberitahukan kalau ia sudah membunuh satu untuk satu pemerkosa ibunya. Telepon dari kikan itu buat astrid jadi jadi makin percaya kalau anaknya masih tetap hidup.

Agen Bola Terpercaya  - Sampai satu diantara pemerkosa astrid yakni roni (iqbal terakhir) terasa depresi. Hal itu karena sebab roni terasa bersalah karna sudah memperkosa astrid serta turut berkomplot untuk membunuh anaknya yakni kikan. Meskipun sesungguhnya roni lakukan pemerkosaan sekalian pembunuhan itu karna dipaksa oleh beberapa rekannya. Tetapi nyatanya arwah kikan tidak perduli, dia tetaplah berasumsi roni turut bersalah serta bertanggungjawab atas pemerkosaan ibunya serta kematiannya. Sampai pada akhirnya roni mengerti kalau ia mesti mohon maaf pada astrid. Sesudah melalui beragam therapy, pada akhirnya roni mempunyai keberanian untuk menjumpai astrid.

Sesudah berjumpa astrid, roni mengakui mohon maaf serta mengaku kekeliruannya. Roni juga sekalian menyebutkan kalau kikan sudah wafat. Astrid terima keinginan maaf itu tetapi dengan prasyarat yakni roni mesti memperoleh hukuman yang setimpal serta memberikan di mana jasadnya putrinya yakni kikan.

Detil and Cast Film The Soul


Sinopsis Film The Soul (2003)

Produser : Shanker R. S., Chand Parwez Servia
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Skenario : Ery Sofid
Bintang Film : Natasya Septiani Irawan, Marcella Zalianty, Ninies, Dikdhik
Genre : Horor
Waktu : 96 min
Tanggal Tayang : 24 December 2003
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer The Soul (2003)


 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

Nonton Film The Soul (2003)

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...