Wednesday, June 21, 2017

Sinopsis Film Out of the Dark (2014)

Sinopsis Film Out of the Dark (2014)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film OUT OF THE DARK menceritakan mengenai Sarah (Julia Stiles) serta Paul (Scott Speedman) yang datang dari Inggris lalu geser ke Santa Clara dengan putri mereka Hannah (Pixie Davies). Sarah juga akan jadi manager di satu perusahaan punya ayahnya Jordan. Mereka geser ke satu tempat tinggal punya perusahaan itu. Tetapi Hannah takut dengan satu dumbwaiter yang ada pada dinding kamarnya. Waktu mereka baru hingga, Sarah serta Paul berkunjung ke festival serta meninggalkan Hannah dengan pengasuhnya Catalina. Peristiwa aneh mulai berlangsung di sekitaran tempat tinggal itu. Hannah terbangun karna pintu dari dumbwaiter terbuka serta mainannya ada disana.


Sinopsis Film Out of the Dark (2014)


JuranganTomatx - Hannah coba ambil mainannya kembali tetapi ia jadi terjebak di dalamnya. Catalina menyebutkan kalau ada hantu dalam tempat tinggal itu, tetapi ia jadi dipecat oleh Paul. Kemudian Hannah sakit serta keadaannya selalu lebih buruk hingga mereka mengambil keputusan untuk membawanya kembali pada Inggris untuk perlakuan medis yang tambah baik. Saat malam itu berlangsung badai serta seseorang anak kecil datang menculik Hannah lantas membawanya ke rimba. Polisi tidak meyakini narasi Paul serta Sarah hingga Paul pergi mencari Catalina untuk memperoleh jawaban.

Catalina membawa Paul ke satu gereja di mana ia lihat seseorang anak kecil. Anak kecil itu pergi ke satu tempat tinggal serta Paul berjumpa dengan orangtua yang anaknya hilang dengan misterius dua puluh th. yang kemarin. Sebelumnya anak itu hilang, ia juga alami keadaan yang sama juga dengan Hannah. Sarah menginvestigasi dumbwriter serta temukan dokumen tentang anak-anak yang wafat karna keracunan merkuri.

Jordan menolong Sara serta Paul mencari Hannah tetapi dihadang oleh sekumpulan anak-anak yang mulai melepas perban pada badan mereka, lalu memerlihatkan luka-luka mereka. Jordan lalu terserang oleh anak-anak itu karna ia sembunyikan mayat serta bukannya memberitahukan polisi serta keluarga anak-anak itu. Ia lalu lihat Hannah serta mengubernya. Semuanya merkuri yang berada di badan cucunya itu diserap oleh Jordan hingga ia wafat tetapi Hannah tetaplah hidup serta sehat kembali.

Agen Bola Terpercaya - Film OUT OF THE DARK disutradari oleh Lluís Quílez serta ditulis oleh Alex Pastor, David Pastor, serta Javier Gullón. Film OUT OF THE DARK yaitu satu film bergenre thriller supernatural yang dilaunching pada th. 2014.

Sinopsis Film Out of the Dark


Detil Cast and Crew Film Stay With Me (2015)

Sutradara : Lluís Quílez
Penulis Skenario : Javier Gullón, David Pastor
Bintang Film : Pixie Davies, Alejandro Furth, Stephen Rea, Scott Speedman
Genre : Horror, Thriller
Waktu : 92 min
Tanggal Tayang : 10 April 2015 (Mexico)
Negara : Colombia, Spain, USA
Bahasa : English

Trailer Film Out of the Dark (2014)


 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...