Sunday, July 23, 2017

Sinopsis Film Kakak (2015)

Sinopsis Film Kakak (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Horror " Kakak " 2015 adalah film yang datang dari Indonesia dengan genre Horror. Film ini disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana serta di produksi dari Firefly Cinema. Film ini di bintangi artist cantik Laudya Chyntia Bella, Host Inbox Gading Marteen, serta Aktor Ganteng Surya Saputra. Film ini juga akan dilaunching perdana di Bioskop tanah air pada tanggal 5 November 2015.


Sinopsis Film Kakak (2015)


BioskopKeren - Film Horror Indonesia " Kakak " menceritakan mengenai sepasang suami Istri yang sudah 3 kali alami keguguran. Di satu hari mereka menjumpai sosok arwah anak kecil dirumah baru yang mereka menempati. Yang awalannya mereka ketakutan dengan hadirnya sosok arwah anak kecil itu, mereka malah seringkali memperoleh pertolongan serta pertolongan dari arwah itu. Karna peristiwa itu, arwah anak kecil itu dipandang jadi sisi keluarga mereka serta di panggil dengan nama Kakak.

Namun lama kelamaan hadirnya arwah itu tidak disenangi oleh sang suami. Sang suami itu takut nanti arwah itu mengganggu kehamilan istrinya yang sudah 3 kali alami keguguran. Sang suami pasti tidak terima jalinan pada istrinya dengan arwah itu. Mereka berdua berkelahi, arwah itu terganggu, serta bertindak yang di luar ambang batas.

Review Film Kakak (2015)

Agen Bola Terpercaya -Film kakak ini akan tidak menghadirkan adegan paha atau dada seperti umumnya film film Horror Indonesia. Film ini membanggakan jalur narasi yang kompleks serta gampang dipahami. pertemanan yang disudahi dengan permusuhan memberi warna horrornya film Kakak ini.

Sinopsis Film Kakak


Detil Cast and Crew Film Kakak (2015)

Genre : Horror
Produser : Ardiawan Renaldi
Sutradara : Ivander Tedjasukmana
Penulis : Kim Kematt, Ivander Tedjasukmana

Pemain Film :
Laudya Chyntia Bella
Surya Saputra
Gading Marteen
Yafi Tesa Zahara
Miea Kusuma
Nina Tamam
Ence Bagus
Ivanka Suwandi
Marsha Lavenia
Totos Rasiti

Tanggal Launching : 5 November 2015
Tempat tinggal Produksi : Firefly Cinema
MPAA : Remaja (R 13+)
Waktu : Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Kakak (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...