Monday, July 31, 2017

Sinopsis Film The Ring (2002)

Sinopsis Film The Ring (2002)

Nonton Online, Bioskop90 - THE RING menceritakan mengenai dua gadis remaja yang tengah repot mengulas mengenai satu video yang konon bisa menghadirkan kutukan. Konon, siapa saja yang melihat video itu jadi tujuh hari lalu dia juga akan wafat dunia. Sudah pasti hal itu tidak dipercayai oleh ke-2 gadis remaja itu. Bahkan juga satu diantara gadis remaja itu mengakui tujuh hari terlebih dulu, dia telah melihat video itu.


Sinopsis Film The Ring (2002)


NontonGo - Sampai lalu, di hari ke-7 itu, mulai datang beragam keganjilan yang dirasa oleh ke-2 gadis itu. Dari mulai telepon yang berdering sendiri, lampu yang mendadak mati atau tv yang dapat menyala sendiri. Semuanya keganjilan itu berpuncak saat satu diantara gadis yang telah melihat video itu lalu wafat lewat cara yang mengenaskan. Kematian itu buat gadis remaja yang beda jadi hilang ingatan serta masuk rumah sakit jiwa.

Nyatanya gadis yang wafat itu yaitu keponakan dari Rachel (Naomi Watts) yang disebut seseorang wartawan. Menurut dia, kematian dari keponakannya itu temukan banyak keganjilan. Sampai pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk menyelidiki mengenai kematian itu.

Penyelidikan itu membawa Rachel pada video kutukan yang telah dilihat oleh keponakannya itu. Dipancing rasa penasaran, Rachel pada akhirnya melihat video itu. Video tersebut cuma diisi himpunan gambar-gambar berwarna hitam putih yang aneh. Karna masih tetap buntu, Rachel memohon tolong pada bekas suaminya yakni Noah (Martin Henderson) untuk mengcopi video itu.

Sesudah melihat video itu, Rachel mulai alami beragam hal aneh dalam kehidupannya. Termasuk juga saat bayangan muka dianya nyatanya tidak dapat tampak baik di pantulan benda manapun. Hal itu buat Rachel sadar kalau kutukan video itu benar ada. Yang berarti dalam tujuh hari lalu, ia juga akan wafat dunia.

Agen Bola Terpercaya - Tidak cukup hingga disitu saja, tanpa ada berniat anak dari Rachel yakni Aiden juga melihat video rekaman itu. Hal tersebut sudah pasti buat Rachel jadi cemas. Ia serta Noah lalu mencari tahu mengenai asal mula video itu. Sekalian mencari langkah bagaimana untuk dapat terlepas dari kutukan video rekaman itu. Supaya nyawanya sekalian nyawa anaknya sendiri tidak melayang-layang di hari ke-7. THE RINGS yaitu satu film yang diadaptasi dari film asal negeri Jepang.

Sinopsis Film The Ring


Detil Cast and Crew Film Twister (1996)

Sutradara : Gore Verbinski
Penulis Skenario : Ehren Kruger
Novel : Kôji Suzuki
Bintang Film : Naomi Watts, David Dorfman, Brian Cox
Genre : Horror, Mystery
Waktu : 115 min
Tanggal Tayang : 18 October 2002 (USA)
Negara : Japan, USA
Bahasa : English

Trailer Film The Ring (2002)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...