Wednesday, July 12, 2017

Sinopsis Film Sumiati (2015)

Sinopsis Film Sumiati (2015)

Bioksop Online, Bioskop90 - Film Horor Indonesia " Sumiati " 2015 adalah satu film yang di sutradarai serta sekalian naskah skenarionya di catat oleh Syahrir Arsyad Awal. Film ini di bintangi oleh Dinda Surbakti, Abdul Rodjak, Ade Arfianty serta Jeyhan Kler. Art2tonic yang menghasilkan film ini juga akan mulai menayangkan di bioskop indonesia pada tanggal 26 November 2015.
Sinopsis Film Sumiati (2015).


Sinopsis Film Sumiati (2015)


FilmGanool - Film " Sumiati " ini bercerita mengenai sorang wanita yang begitu taat pada ibunya, dia bernama Sumiati. Satu saat Sumiati di jodohkan dengan seseorang nelayan yang baik hati. Serta waktu pesta kebiasaan bugis tersebut di kerjakan, Sumiati berjanji pada sang ibu, kalau dia juga akan setia mendapingi suaminya yang disebut pilihan ibunya itu.

Walau demikian mala malapetaka juga menerpa Sumiati, sesudah 3 hari saat pernikahannya, dia di perkosa oleh empat pemuda yg tidak dikenalnya. Fikiran Sumiati juga mulai kacau, karna dia pernah memegang janji pada ibunya untuk setia pada suaminya. Dari situlah rasa takut juga akan janji itu yang membuat Sumiati berfikir pendek. Dia bertindak cerobah dengan menyingkirkan rasa takut itu lewat cara gantung diri.

Review Film Sumiati (2015)

Agen Bola Terpercaya - Film Sumiati adalah satu film yang kisahnya diangkat dari satu cerita legenda misteri menyeramkan yang berlangsung di dalam orang-orang kota Makasar.


Sinopsis Film Sumiati


Detil Cast serta Crew Sumiati (2015)

Genre : Horror
Sutradara : Syahrir Arsyad Dini
Penulis Skenario : Syahrir Arsyad Awal

Pemain :
Dinda Surbakti
Abdul Rodjak
Ade Arfianty
Jeyhan Kler

Produksi : Art2tonic
Tanggal Launching : 26 November 2015
Waktu : 90 Menit

Trailer Film Sumiati (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...