Sunday, July 16, 2017

Sinopsis Film Toilet 105 (2010)

Sinopsis Film Toilet 105 (2010)

Bioskop Online, Bioskop90 - TOILET 105 menceritakan mengenai satu kamar kecil di SMU Bina Persada. Toilet di sekolah ini terlihat baik-baik saja : pencahayaan yang cukup jelas, bersih, serta wangi. Hal semacam ini membuat toilet itu jadi tempat yang nyaman, untuk penghuni sekolah, baik yang terlihat, ataupun penghuni yg tidak terlihat. Penghuni tidak terlihat di toilet itu begitu tertarik dengan preman sekolah, terlebih yang mempunyai muka tampan seperti Okta (Ricky Harun), Ical (Lionil Tikoalu) serta Rio (Rizky Putra).


Sinopsis Film Toilet 105 (2010)


GanoolMovie - Satu hari, sekolah itu kehadiran murid baru bernama Marsya (Coralie), gadis cantik pindahan dari Bandung, yang kelihatannya menghidupkan kemarahan dari hantu toilet. Beberapa hantu itu menggencarkan teror ke semua penjuru sekolah yang membuat beberapa guru serta murid ramai dibuatnya. Teror itu cukup mengerikan, yakni dengan diketemukannya potongan badan di beberapa tempat.

Agen Bola Terpercaya - Marsya lalu sadar, kalau adalah kunci dari teror maut dari hantu toilet. Nyatanya, ada dendam yang perlu dituntaskan Marsya. Tantangan untuk Marsya yaitu ia mesti membebaskan diri dari tuntutan itu, sebelumnya kemarahan hantu toilet makin menjadi-jadi serta menagih nyawa semua isi sekolah.
 

Sinopsis Film Toilet 105


Detil Cast and Crew Film Toilet 105 (2010)

Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Hartawan Triguna
Penulis Skenario : Ve Handojo, Melody Muchransyah, Meliana Vendder
Bintang Film : Ricky Harun, Coralie Gerald, Leonil Tikoalu, Rizky Putra
Genre : Horror
Waktu : 82 min
Tanggal Tayang :14 January 2010
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Toilet 105 (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...