Saturday, August 26, 2017

Sinopsis Film A Dark Song (2016)

Sinopsis Film A Dark Song (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - A DARK SONG menceritakan mengenai satu ritual rahasia yang konon bisa penuhi semuanya keinginan siapapun yang berhasil merampungkan ritual itu. Walau di kenal begitu beresiko, tetapi hal itu kenyataannya tidak sempat menurunkan ketertarikan sebagian orang manfaat memperoleh apa yang mereka kehendaki lewat ritual itu. Meskipun demikian, banyak dari mereka yg tidak yakin pada kekuatan ritual itu karna kegagalan yang seringkali berlangsung.


Sinopsis Film A Dark Song (2016)


GanoolMovie - Sampai lalu seseorang gadis muda yang tengah alami problem cobalah lakukan ritual itu. Dengan pertolongan seseorang dukun, gadis itu mulai lakukan ritual untuk hasrat terbesarnya sampai kini. Tetapi apa yang mereka berdua peroleh kenyataannya begitu berlainan. Di mana saat ini keselamatan mereka berdua terancam karna ritual mengerikan itu.

Agen Bola Terpercaya - Film A DARK SONG disutradarai oleh Liam Gavin yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. Film A DARK SONG yaitu satu film bergenre drama horor yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film A Dark Song


Detil Serta Cast Film A Dark Song (2016)

Sutradara : Liam Gavin
Penulis Skenario : Liam Gavin
Bintang Film : Catherine Walker, Steve Oram, Mark Huberman, Susan Loughnane
Genre : Drama, Horror
Waktu : 100 min
Tanggal Tayang : TBA 2016
Negara : Ireland, UK
Bahasa : English

Trailer Film A Dark Song (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...