Monday, August 28, 2017

Sinopsis Film The Dead Room (2015)

Sinopsis Film The Dead Room (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - THE DEAD ROOM, film horor thriller yang disutradarai oleh Jason Stutter, di mana ia juga melakukan tindakan jadi penulis naskah dengan Kevin Stevens. Film ini diperankan oleh Jed Brophy, Jeffrey Thomas, serta Laura Petersen.



Sinopsis Film The Dead Room (2015)


Ns21 - THE DEAD ROOM, diadaptasi dari urbang legend di satu peternakan di Central Otago, New Zealand. Hingga sekarang ini Movie. co. id belum juga memperoleh sinopsis film ini. Tetapi menurut info yang mengedar, THE DEAD ROOM bercerita mengenai satu keluarga yang melarikan diri ke daerah peternakan terpencil di selatan New Zealand.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi dirumah baru itu, mereka diteror dengan mengerikan. Pada akhirnya dua ilmuwan juga di panggil untuk menyelidiki tempat tinggal itu. Keduanya juga temukan beberapa bukti mengerikan mengenai ada arwah yang kuat yang berupaya membuat perlindungan rahasia tempat tinggal itu.

Sinopsis Film The Dead Room


Detil dan Cast Film The Dead Room (2015)

Sutradara : Jason Stutter
Penulis Skenario : Kevin Stevens, Jason Stutter
Bintang Film : Jed Brophy, Jeffrey Thomas, Laura Petersen
Genre : Horror, Thriller
Waktu : 80 min
Tanggal Tayang : October 2015 (New Zealand)
Negara : New Zealand
Bahasa : English

Trailer Film The Dead Room (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...