Tuesday, August 8, 2017

Sinopsis Film The Ghost Writer (2010)

Sinopsis Film The Ghost Writer (2010)

Nonton Film, Bioskop90 - The Ghost Writer menceritakan mengenai seseorang ghostwriter Inggris yang diambil oleh Rhinehart Inc., satu perusahaan penerbitan besar. Ia ditugaskan untuk merampungkan satu buku memoar mengenai bekas Perdana Menteri Inggris, Adam Lang. Penulis terlebih dulu dalam project ini yaitu ajudan dari Lang, Mike McAra, wafat dunia dalam satu kecelakaan. Setelah itu si penulis baru pergi ke Massachussett, Old Haven di Martha Vineyard. Disana Lang tinggal dengan istrinya, Ruth, dirumah Marty Rhinehart, si yang memiliki perusahaan, sesaat sang penulis bermalam di satu hotel kecil. Asisten pribadi dari Lang, Amelia Bly melarang si penulis untuk membawa manuskrip McAra keluar karenanya beresiko. Rhinehart mengizinkan penulis baru itu untuk empat minggu memperoleh ceritanya.


Sinopsis Film The Ghost Writer (2010)


BioskopKeren - Tidak lama sesudah kehadiran sang penulis, Lang dituduh sudah bertindak ilegal dengan memberi tertuduh teroris pada CIA. Itu adalah satu peluang aksi kejahatan perang. Lang juga akan hadapi tuntutan dari International Criminal Court terkecuali dia tinggal di Amerika Serikat. Karna mulai banyak wartawan serta pendemo yang datang ke pulau itu, si penulis geser ke ruangan lama McAra dirumah Rhinehart. Di ruangan itu beberapa barang pribadi belum juga betul-betul dibikin bersih. Waktu Lang ada jauh di Washington, penulis temukan satu amplop yang diisi photo waktu Lang masih tetap kuliah serta mungkin saja memberi panduan mengenai rahasia yang kelam.

Waktu meninggalkan penerbangan, Lang dibunuh oleh protester anti perang Inggris. Meskipun Lang wafat, penulis disuruh untuk merampungkan buku itu supaya bisa selekasnya dilaunching. Sepanjang launching buku di London, Amelia menyebutkan pada si penulis kalau Amerika lakukan pengetatan untuk terhubung buku itu karna memiliki kandungan bukti juga akan meneror keamanan nasional. Si penulis lalu temukan pesan kalau istri Lang diambil jadi agen CIA oleh Professor Paul Emmett dari Harvard University. Dia menyimpulkan kalau Ruth yang buat tiap-tiap ketentuan Lang jadi untungkan Amerika, dibawa arahan dari CIA.

Agen Bola Terpercaya - Si penulis memberi catatan pada Ruth mengenai apa yang ia dapatkan. Ruth membentangkan kertasnya serta menghancurkannya.

Sinopsis Film The Ghost Writer


Detil Cast and Crew Film The Ghost Writer (2010)

Sutradara : Roman Polanski
Penulis Skenario : Roman Polanski, Robert Harris
Bintang Film : Ewan McGregor, Jon Bernthal, Tim Preece,
Genre : Thriller
Ratings : 9.7
Waktu : 138 min
Tanggal Tayang : 16 April 2010
Negara : France,  Germany, UK
Bahasa : English

Trailer Film The Ghost Writer (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...