Sunday, September 10, 2017

Sinopsis Film After School (2014)

Sinopsis Film After School (2014)

Bioskop Online, Bioskop90 - Rino, siswa kelas 3 SMA, bercerita cerita menakutkan mengenai pintu toilet yang lama terkunci di sekolah itu, pada adik-adik kelasnya yang tengah dalam masa tujuan untuk calon pengurus OSIS.


Sinopsis Film After School (2014)


CinemaIndo - Narasi rekaan Rino itu nyatanya benar : kamar mandi yang digembok barusan ada. Namun, kawannya, Andi masih tetap berasumsi hantu di kamar mandi ini cuma mitos. Ia buat tantangan buat calon pengurus OSIS agar buka pintu kamar mandi itu. Mereka menempatkan camera di sekitaran lorong, untuk merekam orang yang ketakutan.

Calon pengurus OSIS di beri tantangan temukan bendera di beberapa tempat seram di sekolah serta di kamar mandi terkunci. Banyak yang mundur. Sinta sangat terpaksa jadi orang yang perlu lakukan tantangan itu. Lalu ia diberi linggis serta sebatang lilin. Vina serta Andi melepas Sinta di ujung lorong. Lalu Sinta jalan mundur. Dalam perjalanannya, ia alami banyak masalah yang di buat oleh Rino. Sinta berhasil membongkar pintu terkunci itu. Akhirnya : semuanya terserang masalah.

Esok pagi, Pak Norman (35), guru, sebagian geram karna pintu kamar mandi dibongkar. Ia mengatakan mengakibatkan fatal bila pintu ini hingga di buka. Andi tidak menanggapinya dengan serius. Disamping itu Sinta beralih. Bukanlah sekali lagi gadis pemalu, namun jadi gadis yang genit.

Agen Bola Terpercaya - Pada hari Minggu, mereka berkumpul dirumah Rino untuk lihat hasil rekaman. Terlihat ada hantu anak kecil bergelayutan di kaki Andi. Mereka segera ngebut ke sekolah untuk berjumpa Pak Norman. Pak Norman menceritakan mengenai cerita siswi bernama Asih yang jatuh cinta pada Pak Norman, yg tidak dapat terima cinta Asih karna Pak Norman telah berkeluarga. Asih bunuh diri.

Pak Norman mengatakan kalau cerita ini juga akan berulang pada saat berlangsung cerita cinta segitiga yang tragis. Untuk kembalikan kondisi seperti awal mulanya, mereka mesti membawa sebagian kunci gembok, papan, serta gerendel. Pak Norman juga akan lakukan ritual.

Sinopsis Film After School


Detil Cast and Crew Film After School (2014)

Produser : K Chainani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Baskoro Adi Wuryanto, Nana R Praptini
Pemeran : Indah Permatasari, Maxime Bouttier, Chris Laurent, Pamela Bowie, Yova Gracia
Tanggal edar : Thursday, 22 May 2014

Trailer Film After School (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...