Thursday, September 14, 2017

Sinopsis Film I Spit on Your Grave (2010)

Sinopsis Film I Spit on Your Grave (2010)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film I SPIT ON YOUR GRAVE menceritakan mengenai seseorang wanita bernama Jennifer Hills. Jennifer Hills sendiri yaitu seseorang novelis yang tengah disibukan untuk buat buku paling barunya. Kenyataannya Jennifer Hills cukup kesusahan dalam pembuatan buku paling barunya itu. Hal tersebut tidak terlepas karna Jennifer Hills seolah tidak dapat memperoleh ide dalam pembuatan buku itu.

Sampai pada akhirnya Jennifer Hills mengambil keputusan kalau dia mesti mencari tempat yang kondusif dalam penulisan buku paling barunya itu. Jennifer Hills mengerti kalau dia mesti mencari tempat yang tenang sekalian sunyi. Supaya nanti dalam penulisan buku itu, ia tidak diganggu oleh beragam hal yg tidak ia kehendaki.


Sinopsis Film I Spit on Your Grave (2010)


Bioskop21 - Pergi dari hal tersebutlah lalu Jennifer Hills menyewa satu kabin di daerah pinggir rimba yang sepi. Hal itu dikerjakan hanya untuk hindari beragam kebisingan yang menganggu konsentrasinya dalam menulis. Tetapi nyatanya ketentuan itu yaitu awal dari semuanya petaka.

Dimulai saat Jennifer Hills yang tengah isi bensin untuk mobilnya di pom bensin yang ada dekat kabin rumahnya. Sejak itu, ada sekumpulan pemuda yang seolah selalu ikuti gerak-geriknya. Jenifer Hills memanglah terganggu dengan hal itu tetapi dia lebih pilih untuk mempedulikan mereka semuanya. Tetapi kenyataannya hal itu jadi fatal mengakibatkan. Karna lalu grup pemuda itu mendatangi kabin dari Jennifer Hills serta memaksanya untuk keluar.

Grup pemuda itu lalu memperkosa Jennifer Hills dengan brutal. Serta yang paling mengenaskan yaitu mereka membiarkan Jennifer Hills untuk tetaplah hidup supaya dapat selalu tersiksa. Walau sebenarnya ketika itu, Jennifer Hills lebih pilih untuk mati dari pada memperoleh perlakuan sesuai sama itu. Jennifer Hills yang masih tetap hidup tidak cuma menaruh luka fisik tetapi juga luka psikologis yang begitu mendalam.

Agen Bola Terpercaya - Jennifer Hills tahu kalau keadilan dari kepolisian akan tidak cukup untuk membalaskan sakit hatinya. Oleh karena itu lalu Jennifer Hills mengambil keputusan untuk balas dendam dengan langkahnya sendiri. Ia lalu mendatangi satu untuk satu dari beberapa pemuda itu serta berikan mereka mimpi jelek yang akan tidak sempat dapat mereka lupakan.

Film I SPIT ON YOUR GRAVE disutradari oleh Steve R. Monroe serta naskah narasi film ditulis oleh Adam Rockoff. Film I SPIT ON YOUR GRAVE yaitu satu film bergenre drama thriller yang dilaunching pada th. 2010.

Sinopsis Film I Spit on Your Grave


Detil Cast and Crew Film I Spit on Your Grave (2010)

Sutradara : Steven R. Monroe
Penulis Skenario : Adam Rockoff, Meir Zarchi
Bintang Film : Sarah Butler, Jeff Branson, Andrew Howard, Daniel Franzese
Genre : Crime, Horror, Thriller
Waktu : 108 min
Tanggal Tayang : 20 January 2011 (Argentina)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film I Spit on Your Grave (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...