Friday, October 20, 2017

Sinopsis Film Attack of the Killer Donuts (2016)

Sinopsis Film Attack of the Killer Donuts (2016)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Attack of the killer donuts menceritakan mengenai satu kecelakaan kimia yang berlangsung di satu kota kecil. Meskipun demikian, kecelakaan itu tidak demikian dicemaskan. Hal itu tidak beda karna tidak ada dampak ataupun korban yang dilaporkan atas insiden itu. Sampai lalu selepas insiden itu berlangsung, satu teror pembunuh mulai menghantui kota yang damai itu.


Sinopsis Film Attack of the Killer Donuts (2016)


Cinema21 - Yaitu tiga orang teman dekat yang tinggal di kota itu yang pertama kalinya berjumpa dengan pembunuh misterius itu. Mereka bertiga yaitu johnny, michelle serta howard. Tetapi di luar sangkaan, pembunuh itu kenyataannya berupa sekotak donat.

Agen Bola Terpercaya - Film Attack of the killer donuts Disutradarai oleh scott wheeler sesaat naskah film ditulis oleh nathan dalton, chris de christopher serta rafael diaz-wagner. Film ini adalah satu film bergenre horor yang dijadwalkan juga akan tampil pada th. 2016.

Sinopsis Film Attack of the Killer Donuts


Sutradara : Scott Wheeler
Penulis Skenario : Nathan Dalton, Chris De Christopher
Bintang Film : Fredrick Burns, Kayla Compton, Lauren Compton, Chris De Christopher
Genre : Horror
Waktu : 1h 38min
Genre : Horror
Tanggal Tayang : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Attack of the Killer Donuts (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...