Tuesday, November 21, 2017

Sinopsis Film The Bride (2017)

Sinopsis Film The Bride (2017)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - HE BRIDE adalah film dari negeri Rusia yang bergenre horor supranatural serta thriller. Film The Bride disutradarai oleh Svyatoslay Podgayevskiy yang menulis naskah filmnya.


Sinopsis Film The Bride (2017)


NontonMovie - Film The Bride kisahnya menceritakan mengenai seseorang wanita muda bernama Nastya yang lakukan perjalanan untuk selekasnya berkunjung ke tempat tinggal keluarga calon suaminya.

Setiba disana, Nastya tidak menduga bahkan juga tidak terpikir kalau kunjungannya itu mungkin saja adalah kekeliruan besar yang mengerikan.

Agen Bola Terpercaya - Tida-tiba dianya dikelilingi oleh beberapa orang aneh. Dia juga mulai melihat beberapa hal mengerikan waktu keluarganya menyiapkan satu upacara pernikahan tradisionil kebiasaan Slavia (Slavic) yang misterius. Lebih dari sebatas persiapan pernikahannya.

Bisakah Nastya bertahan untuk sekian hari ke dapan?

Sinopsis Film The Bride


Detil Cast and Crew Film THE BRIDE (2017)

Type Film : Horor, Supernatural, Thriller
Waktu : 96 menit
Negara Asal : Rusia
Sutradara : Svyatoslay Podgayevskiy
Penulis Naskah : Svyatoslay Podgayevskiy
Produser : Zaur Bolotaev, Dmitri Litvinov, Vladislav Severtsev
Produksi : Focus Plus Cinema
Pemain : Victoria Agalakova, Vyacheslay Chepurchenko, Aleksandra Rebenok, Igor Khripunov, Natalia Grinshpun, Victor Solovyev, Miroslava Karpovich, Yevgeny Koryakovsky, Valeriya Dmitrieva
Launching : 4 Mei 2017 (Rusia)

Trailer Film The Bride (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...