Saturday, November 25, 2017

Sinopsis Film Terowongan Rumah Sakit (2009)

Sinopsis Film Terowongan Rumah Sakit (2009)

Nonton Online, Bioskop90 - Terowongan rumah sakit, film yang bercerita mengenai dinar, gadis berumur 18 th. yang tengah dirawat dirumah sakit karna penyakit asma yang sudah dideritanya sepanjang bertahun-tahun. Telah 3 hari dinar dirawat, tetapi cuma dinar yang tampak di ruangan rawat itu atau kadang-kadang suster datang mengecek dinar. Perasaan sepi betul-betul dirasa gadis itu tanpa ada ditemani bapak serta ibunya. Sang bapak repot mengurusi bisnisnya di eropa, sesaat ibunya repot tidak menentu. Ibunya cuma datang kadang-kadang, itu juga cuma sebentar. Dalam fikiran dinar, ke-2 orantuanya sudah pasrah juga akan penyakit asma yang dideritanya, bahkan juga ia berfikir kalau saatnya untuk kembali sudah dekat. Dinar berupaya bertahan tanpa ada mengumpat atas sikap ayah-ibunya. Dinar terasa kalau ia sudah membawa beban. Ia tidak mau sekali lagi merepotkan ke-2 orangtuanya.



Sinopsis Film Terowongan Rumah Sakit (2009)


CinemaIndo - Kadang-kadang dinar ditemani oleh rekan sebangkunya, akila serta bimo. Akila serta bimo senantiasa membawakan makanan kegemaran dinar dengan diam-diam karna makanan itu adalah pantangan untuk penyakit dinar, seperti spaghetti, sushi, serta es cream. Cuma akila serta bimo sebagai rekan bicara dinar waktu sore. Malam harinya, dinar kembali terasa kesepian. Telah dua hari dinar tidak alami kambuh. Tetapi pada malam ke-3, nafas dinar tersengal-sengal. Ia tidur terlentang menahan sesak seakan ada suatu hal yang menekan badannya. Dinar tampak kaku, lalu terlihat sebagian dokter serta suster yang panic memberi pertolongan pada dinar.

Agen Bola Terpercaya  - Malam itu situasi rumah sakit terlihat sepi. Dinar terbangun dari tidurnya. Sayup-sayup didengarnya nada sepasanga manusia yang tengah berkelahi di ruangan rawat samping kamarnya. Dinar juga bangkit serta meyakinkan asal nada itu. Terdengar nada perih yang menyayat seperti nada wanita yang tengah menangis berpadu dengan nada lelaki membentak wanita itu. Lantas mendadak dinar dikejutkan oleh nada tembok yang dipukul pas di satu bagian telinganya yang ditempelkennya pada tembok untuk menguping perbincangan ke-2 orang itu. Makin lama nada pertikaian itu makin terdengar terang. Wanita itu berteriak minta tolong. Sontak dinar lari menuju ruangan rawat di samping kamarnya, tetapi ia tidak temukan siapa saja. Bahkan juga ruang itu begitu gelap. Mulai sejak itu, satu per satu peristiwa aneh mulai menerpa dinar, sampai akila serta bimo malas untuk menjenguk dinar.

Terowongan Rumah Sakit


Detil Cast serta Crew Film Terowongan Rumah Sakit (2009)

Produser : Shanker R. S.
Sutradara : Helfi Kardit
Penulis Skenario : Timur Merah Tim, Helfi Kardit
Bintang Film : Rifky Balweel, Sarah Shafitri, Kaditha Ayu, Ray Sahetapy
Genre : Horror
Waktu : 82 min
Tanggal Tayang : 12 March 2009 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Terowongan Rumah Sakit (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...