Sunday, December 3, 2017

Sinopsis Film Jeritan Danau Terlarang (2013)

Sinopsis Film Jeritan Danau Terlarang (2013)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film horor Indonesia nyatanya masih tetap menarik untuk beberapa produser untuk memproduksinya. Hal semacam ini dibuktikan dengan dilaunching film berjudul “Jeritan Danau Terlarang” tanggal 7 Maret 2013, buah karya sutradara Wishnu Kuncoro. Film horor Indonesia ini di bintangi Cinta Penelope, Natalie Sarah, Oppie Kumis serta Mpok Nori ini mengangkat mengenai mitos di tanggul Situ Gintung yang sempat jebol satu tahun lebih yang lalu, persisnya Jumat, 27 Maret 2009.


Sinopsis Film Jeritan Danau Terlarang (2013)


FilmSeri - Akibatnya karena jebolnya tanggul Situ Gintung, beberapa puluh tempat tinggal warga terendam air bah serta menyebabkan beberapa puluh nyawa melayang-layang. Mulai sejak waktu itu, bermunculan banyak fenomena mistis dengan kata lain penampakan di sekitaran tanggul itu. Seperti ada sosok wanita bernama Nyi Mas Melati serta timbulnya sosok buaya putih penghuni tanggul. Menurut narasi wanita itu adalah jelmaan dari buaya putih itu.

Agen Bola Terpercaya - Lepas dari pro-kontra yang tengah menyelimuti film horor Indonesia, tak ada kelirunya bila anda sekalian melihat trailernya lebih dahulu sebelumnya mengambil keputusan melihat atau tidak.

Sinopsis Film Jeritan Danau Terlarang


Detil and Cast Film Jeritan Danau Terlarang (2013)

Sutradara : Wishnu Kuncoro
Produser : KK Dheeraj
Pemain : Cinta Penelope, Natalie Sarah, Oppie Kumis, Mpok Nori, Melda Mita Putri, Andreano Philip
Genre : Horor
Produksi : K2K Production
Tanggal Launching : 7 Maret 2013

Trailer Film Jeritan Danau Terlarang (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...