Thursday, December 21, 2017

Sinopsis Film Panggil Namaku 3X (2005)

Sinopsis Film Panggil Namaku 3X (2005)

Bioskop Online, Bioskop90 - Panggil namaku 3 x menceritkan seseorang remaja bernama lara (hayria lontoh) yang miliki ciri-khas cupu, pemalu tetapi dia begitu pandai di antara rekan – rekan sekelasanya. Lara sampai kini berada tinggal dirumah nenek oma mar (titi qadarsih). Adapaun sikap neneknya sendiri dapat disebut demikian protektif pada lara hingga dia sekalipun tidak miliki rekan bermain di sekitar lingkungan serta cuma ditemani boneka kecil bernama romeo.


Sinopsis Film Panggil Namaku 3X (2005)


FilmGanool - Penderitaan lara juga diawali waktu melakukan kesibukan di sekolahnya. Dia jadikan bahan ejekan serta olokan rekannya terlebih brian (raffi ahmad) dan sharon (nita ferlina). Kedunya sering menindas seperti diminta kerjakan pekerjaan sekolah punya mereka bahkan juga menyiksa lara tanpa ada ampun. tetapi peristiwa aneh tiba – tiba keluar saat sharon cs serta brian cs lihat keganjilan di mana keluar tulisan “rosemary mariam, panggil namaku 3 kali” ditempat penyiksaan yang pada akhirnya buat mereka ketakutan. Walau pada awalnya lara tidak ingin sampai sekian hari, karna lara terasa dibarengi serta tergoda lalu buat keputusanya bulat untuk menyebut roh itu. Dalam waktu relatif cepat tampilan lara juga segera beralih, dia terlihat yakin diri, lebih cantik hingga semuanya topiknya terlihat takjub terhadapanya. Sudah pasti perubahan itu juga buat sharon makin tidak suka sampai menganggapnya saingan berat. Mengenai si brian yang awalannya mendekati sharon, berbalik arah untuk mendekati lara. Mulai sejak waktu tersebut lara mulai nyaman dengan pertolongan roh rosemary marian yang masuk kedalam badannya.

Agen Bola Terpercaya - Hari bertukar hari, lara saat ini rasakan ketidaknyamanan juga akan hadirnya rosemary karna seringkali mengusai dianya untuk argumen balas dendam. Beberapa hal berlangsung demikian saja bahkan juga lara tidak kuasa mengatur badannya yang di ambil alih oleh roh rosemary mariam. Seperti peristiwa mengerikan waktu lara kembali disiksa oleh sharon cs serta yang berlangsung yaitu sharon diangkat sampai diputar – putar badannya oleh lara di mana karena kemarahan roh rosemary, sharon hingga jatuh terpuruk. Peristiwa untuk peristiwa mulai menguak hadirnya roh itu sampai menghadap ke neneknya sendiri oma mar. Nyatanya benar, neneknya sendirilah yang menyebut arwah rosemary mariam.

Sinopsis Film Panggil Namaku 3X


Detil and Cast Film Panggil Namaku 3X (2005)

Produser : Shanker R. S.
Sutradara : Koya Pagayo
Penulis SKenario : Novie Irianne, Angie
Bintang Film : Hayria Lontoh, Rionaldo Stokhorst, Nita Ferlina, Raffi Ahmad
Genre : Horor
Waktu : 97 min
Genre : Horor
Tanggal Tayang : 2005 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Panggil Namaku 3X (2005)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...