Saturday, May 20, 2017

Sinopsis Film Bornless Ones (2016)

Sinopsis Film Bornless Ones (2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Bornless Ones juga dikenal dengan judul Goetia, film horror dengan jadwal tampil 6 Oktober 2016, durasi 1 jam 21 menit, sutradara serta penulis skenario Alexander Babaev, pemain paling utama Margaret Judson, Devin Goodsell, Michael Johnston, untuk Black Drone Media.

Sinopsis Film Bornless Ones (2016)


Bioskop21 - Bornless Ones menceritakan serta terlalu fokus pada Emily, yang dengan pertolongan dari beberapa rekannya, Emily pada akhirnya geser ke satu tempat tinggal yang berjarak begitu jauh supaya dapat lebih teratur menjaga adiknya, Zack, yang didiagnosa alami permasalahan cerebral palsy. Tetapi beberapa hal yang tidak mereka kenali yaitu histori tempat tinggal yang mereka tempat ini miliki rahasia mengerikan yang bakal menghabisi mereka satu per satu.

Agen Bola Terpercaya - Tempat tinggal ini yaitu tempat tinggal tua yang barusan dibeli oleh Emily, dekat dengan satu lembaga untuk memberi perawatan tambah baik untuk Zach. Malam pertama mereka tiba dirumah itu, mereka temukan beberapa lambang tandanya aneh yang ada dibagian jendela. Mereka mulai bersihkan beberapa lambang itu sekalian bersihkan tempat tinggal itu, tetapi selang beberapa saat mereka mengerti kalau bersihkan lambang itu yaitu satu kekeliruan besar. Satu untuk satu mereka mulai dirasuki iblis yang bakal menghancurkan mereka, masuk dalam fikiran siapapun yang coba bertahan.

Sinopsis Film Bornless Ones


Detail Crew dan Cast Film Signs (2002)

Sutradara : Alexander Babaev
Tanggal rilis : 6 Oktober 2016
Durasi film : 1jam 21menit
Genre : Horror
Skenario : Alexander Babaev
Perusahaan Produksi : Black Drone Media
Pemeran : Margaret Judson, Devin Goodsell, Michael Johnston
Produser : Devin Goodsell
Bahasa : Inggris
Negara : Amerika Serikat

Pemeran Sebagai :
Margaret Judson Emily
Devin Goodsell Jesse
Michael Johnston Zach
Mark Furze Woodrow
Bobby T Michelle
David Banks Richard Alonzo Jr III
Victoria Clare Christina
Gwen Holloway Emily's Mother
Nick Saso Dennis
Rob Tepper Dr. Waisenberg
Lana Titov Dolores (as Svetlana Titova)
Greg Travis Billy
Pony Wave Sarah

Trailer Film Bornless Ones (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...