Sunday, May 21, 2017

Sinopsis Film The Abandoned (2015)

Sinopsis Film The Abandoned (2015)

Bioskop Gratis, Bioskop90 -  Film The Abandoned menceritakan mengenai seseorang perempuan bernama Streak (Louisa Krause) yang tengah putus harapan karna ia terasa kehidupannya tidak cocok gagasannya, mengambil pekerjaan sebagai penjaga keamanan.


Sinopsis Film The Abandoned (2015)


Bioskop168 - Dianya yang masih tetap labil bekerja shift malam di gedung pekuburan kelompok orang kaya. Saat malam pertama bertugas, ia temukan hadirnya kengerian mengintai dari dalam perut bangunan yang membusuknya. Waktu keadaan sarafnya alami kemelut mencapai puncak, ia mesti hadapi setan, baik yang riil ataupun yg tidak. Ia mesti berjuang melindungi pegangan pada kewarasannya. Ia tampak konsumsi obat-obat penenang.

Agen Bola Terpercaya - Gedung itu demikian megah. Ia berbarengan dua rekanan kerjanya yang mengawasi lewat CCTV. Ia berupaya memberikan keyakinan rekan-rekannya ada suatu hal yang aneh di gedung itu sampai mesti berkeras. Waktu lakukan kontrol dari satu pojok ke pojok yang lain, Streak alami masalah yang mengerikan. Rekannya mulai yakin serta turut mengecek, suatu hal mengintai dianya.

Sinopsis Film The Abandoned


Detail Crew dan Cast Film Abandoned (2015)

Sutradara : Eytan Rockaway
Penulis naskah : Eytan Rockaway
Pemain : Jason Patric, Louisa Krause, Mark Margolis
Rumah produksi : IFC Films
Tanggal rilis : 8 Januari 2016 (AS)
Genre : Horror
Negara : USA

Trailer Film The Abandoned (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...