Monday, May 22, 2017

Sinopsis Film Nina Forever (2015)

Sinopsis Film Nina Forever (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Horror Film Nina Forever ini bercerita peristiwa sesudah pacar dari Rob (Cian Barry) meningggal dalam satu kecelakaan mobil, Pacar Rob itu bernama Nina (Fiona O'Shaughnessy), serta di situlah hati Rob sedikit untuk sedikit hancur, akibat tak dapat merelakkan kepergian Holly, Ia juga sempatingin berusaha untuk melakukakan bunuh diri.

Selang sekian waktu kesedihannya sedikit mulai dapat di tangani, Sesudah berjumpa dengan Holly (Abigail Hardinham) yang juga adalah rekanan kerja di satu supermarket. Akibat kerap berjumpa ada benih benih cinta yang muncul antar Rob serta Holly. Serta pada akhirnya mereka berdua berpacaran serta mengambil keputusan untuk terkait intim di apartemen Rob.


Sinopsis Film Nina Forever (2015)


FilmGanool - Waktu setiap saat mereka berusaha untuk lakukan jalinan sex sosok Nina mendadak nampak ditempat tidur mereka. Tetapi Holly tak cemas serta tetaplah menggerakkan, ia berkemauan untuk jadi orang yang mengobati luka Rob. Dia bisa mengatasi gadis mati yang sharing tempat tidur mereka, hidup mereka, fikiran mereka.

Review Nina Forever (2015)

Agen Bola Terpercaya - Film Komedi Horror serta Romance ini ditulis serta disutradarai oleh Ben serta Chris Blaine Di bintangi Fiona O'Shaughnessy, Abigail Hardingham serta Barry. Ini disiarkan di SXSW film festival. Fiona O'Shaughnessy memainkan Nina, narasi hantu yang datang kembali untuk hidup menyiksa bekas pacarnya serta pacarnya baru setiap saat mereka terkait sex.

Sinopsis Film Nina Forever


Detil Film Nina Forever (2015)

Genre : Comedy, Horror, Romance
Sutradara : Ben Blaine, Chris Blaine
Produser : Cassandra Sigsgaar
Penulis Naskah : Ben Blaine, Chris Blaine

Pemain Film :
Fiona O'Shaughnessy (Nina)
Abigail Hardingham (Holly)
Cian Barry (Rob)
David Troughton (Serta)
Elizabeth Elvin (Sally)
Bill Holland (Waiter)
Lee Nicholas Harris (Police Officer)
Sean Verey (Josh)
Phelim Kelly (Shoper)
Richard Sandling (Bus Passenger)
Javan Hirst (David)

Durasi Film : 98 Menit
Negara : USA
Film Release : 14 Maret 2015

Trailer Film Nina Forever (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...