Tuesday, May 23, 2017

Sinopsis Film Pee Mak Phrakanong (2013)

Sinopsis Film Pee Mak Phrakanong (2013)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Pee Mak yaitu film horor Thailand yang launching th. 2013 dikerjakan oleh sutradara muda Banjong Pisanthanakun. Banjong jadi mutiara untuk perfilman Thailand, nyaris semuanya karyanya di terima dengan baik tidak cuma di Thailand namun dunia, film shutter bahkan juga diremake oleh pihak hollywood.

Namun tidak sama dengan film horor yang terlebih dulu ia sudah di buat seperti Alone, Shutter atau Phobia, dalam Pee Mak ia membuat satu film horor yang mempunyai banyak unsur komedi. Pee Mak di ambil dari legenda urban Thailand Mae Nak Phra Khanong, produksi film GTH ini di bintangi oleh Mario Maurer serta Davika Hoorne.


Sinopsis Film Pee Mak Phrakanong (2013)


LayarKaca21 - Menceritakan pada saat th. 1860-an waktu Thailand masih tetap bernama Siam dibawah pemerintahan Raja Mongkut. Waktu itu Mak (Mario Maurer) berbarengan rekan Aey (Kantapat Permpoonpatcharasuk), Ter (Nuttapong Chartpong), Shin (Wiwat Kongrasri) serta Puak (Pongsathorn Jongwilak) tengah ada di medan perang. Terima kasih sayang Nak (Davika Hoorne) yang tengah hamil tua.

Sesudah perang selesai, Mak serta ke empat orang itu pulang untuk hadapi Nak yang nyatanya sudah melahirkan. Tetapi sesudah kepulangannya itu Mak dah memperoleh berita tak enak dari masyarakat kampung yang menyampaikan kalau Nak telah wafat serta jadi hantu. Mak tak yakin dengan hal semacam ini namun peristiwa horor selalu menerpa Mak serta rekan-rekan.

Agen Bola Terpercaya - Walau kental mengambil cerita cinta menyeramkan dari negaranya, namun banjo pee Mak lebih kental unsur komedi di banding horor. Satu narasi lucu yang berhasil berikan tawa di bln. 115 menit durasi filmnya.

Sinopsis Film Pee Mak Phrakanong


Detil Film Pee Mak PhraKhanong 2013

Genre : Komedi, Horor
Launching : 23 Mei 2013 (Thailand)
Sutradara : Banjong Pisanthanakun
Penulis : Banjong Pisanthanakun, Chantavit Dhanasevi, Nontra Kumwong
Pemain : Mario Maurer, Davika Hoorne, Kantapat Permpoonpatcharasuk, Wiwat Kongrasr

Trailer Film Pee Mak Phrakanong (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...