Wednesday, May 24, 2017

Sinopsis Film The Pack (2015)

Sinopsis Film The Pack (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Horror " The Pack " adalah film yang datang dari Australia dengan genre Horror serta Thilleer. Film ini disutradarai oleh Nick Robertson serta naskahnya diskenario oleh Evan Randall Green. Beberapa artist top Hollywood bakal bermain di film paling baru Hollywood ini seperti Anna Lise Phillips, Jack Campbell, Katie Moore, serta Kieran Thomas McNamara. Di Indonesia sendiri film ini disiarkan pada tanggal 20 April 2016.


Sinopsis Film The Pack (2016)


Bioskop168 - Film Thriller " The Pack " menceritakan mengenai kehidupan yang fokus dari seseorang petani. Petani petani itu mesti hadapi ancaman anjing anjing liar yang bergembolan berdatangan serta punya maksud untuk menghancurkan lokasi bertani beberapa petani itu. Walau sebenarnya ruang pertanian mereka telah di beri kunci gembok serta pengaman yang super ketat. Tetapi dengan hadirnya banyak anjing liar yang datang memaksa mereka mesti berlindung dirumah mereka semalaman. Ntah apa yang dikehendaki oleh anjing liar itu.

Review Film The Pack (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Horror " The Pack " menceritakan mengenai perjuangan beberapa petani dalam menyelamatkan diri dari segerombolan anjing liar yang datang dengan cara tiba tiba ke lokasi mereka. Anjing liar itu bikin beberapa petani terkurung di satu tempat tinggal. Belum tahu apa arti dari anjing anjing liar itu. Film ini adalah garapan produksi Breakout Movies berbarengan Screen Australia. Dentuman suara nada yang menemani bakal bikin situasi beberapa pemirsa jadi mencekam. Layak jadi film yang perlu kamu nonton untuk penggemar film horror.

Sinopsis Film The Pack


Detil Cast and Crew Film The Pack (2016)

Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Nick Robertson
Produser : Michael Robertson, Kent Smith
Penulis Skenario : Evan Randall Green

Pemain Film :
Anna Lise Phillips sebagai (Carla Wilson)
Jack Campbell sbagai (Adam Wilson)
Katie Moore sebagai (Sophie)
Kieran Thomas McNamara sebagai (Police Officer)
Hamish Phillips sebagai (Henry Wilson)
Charles Mayer sebagai (Bank Manager)

Tanggal tampil : 20 April 2016
Tempat tinggal Produksi : Breakout Movies, Screen Australia
MPAA : Remaja (R 15+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Australia

Trailer Film The Pack (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...